Lumpuh Tersengat Listrik, Petani Sungai Liku Pelangai Pessel Terima Bantuan dari Anggota DPR
×

Adsense

Adsense Mobile

Lumpuh Tersengat Listrik, Petani Sungai Liku Pelangai Pessel Terima Bantuan dari Anggota DPR

Selasa, 11 Januari 2022 | 09:00 WIB Last Updated 2022-01-11T17:14:13Z


loading...

Petani Sungai Liku Pelangai Terima Bantuan
Petani Sungai Liku Pelangai Pessel Terima Bantuan dari Anggota DPR RI, Andre Rosiade.

Pesisir Selatan, Mjnews.id - Seorang petani Janilus (53), warga Nagari Sungai Liku Pelangai, Kecamatan Ranah Pesisir Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat yang lumpuh akibat tersengat listrik menerima bantuan dari anggota DPR RI asal Sumbar, Andre Rosiade. 

Bantuan itu diserahkan melalui Wakil Ketua DPD Gerindra Sumbar Nurhaida, Zulkifli (wakil sekretaris) dan Tin Karmila (wakil bendahara) yang langsung didampingi oleh Wali Nagari Sungai Liku Pelangai Darmawan saat menyerahkan bantuan.

"Alhamdulillah, kami telah mendapatkan bantuan dari anggota DPR RI Andre Rosiade, semoga bantuan ini bisa kami manfaatkan untuk modal ternak, karena saya benar-benar belum bisa bekerja. Saya berharap bisa sembuh dan kembali bekerja," kata Jalinus, yang didampingi Istrinya Ramini, Senin (10/1/2022).

Jalinus Lumpuh usai tersengat listrik beberapa waktu lalu, sehingga sampai saat ini dia tidak bisa bekerja. 

"Saya berharap dapat bantuan kalau bisa juga untuk tambahan modal memelihara ternak seperti ayam dan kambing. Karena di saat pendemi Covid - 19 ini suami saya belum bisa bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga," kata Ramini. 

Sementara itu, Wali Nagari Darmawan mengucapkan terima kasih kepada Andre Rosiade yang telah membantu warganya yang lumpuh akibat tersetrum listrik.

"Semoga penerima dan pemberi sama-sama diberkahi Allah hendaknya. Karena kami melihat, warga kami ini sangat membutuhkan. Sebelumnya juga sudah ada bantuan dari wakil rakyat di DPRD Pesisir Selatan," ungkapnya.

(myd)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update