Naas! Main Sepeda di Tepi Jalan, Bocah 11 Tahun Tewas Terlindas Truk
×

Adsense

Adsense Mobile

Naas! Main Sepeda di Tepi Jalan, Bocah 11 Tahun Tewas Terlindas Truk

Minggu, 09 Januari 2022 | 23:00 WIB Last Updated 2022-01-09T17:36:07Z


loading...

Bocah 11 Tahun Tewas Terlindas Truk
Bocah 11 Tahun Tewas Terlindas Truk.

BUKITTINGGI, Mjnews.id - Kejadian naas terjadi pada seorang bocah laki-laki berusia 11 tahun saat bermain sepeda di tepi jalan raya. Bocah tersebut terlindas truk di dekat Pasar Baso, Kabupaten Agam.

Menurut keterangan dari Kasat Lantas Polres Bukittinggi melalui Kanit Laka Iptu Ikhsan membenarkan bahwa peristiwa terjadi pukul 16.30 WIB, persisnya terjadi di depan SMP N 1 Canduang, Kecamatan Canduang, Kabupaten Agam, Minggu 9 Januari 2022.

Terlihat dari rekaman CCTV SMP 1 Canduang, seorang murid kelas V SD yang sedang bermain sepeda di tepi jalan, diduga terjatuh karena lubang di tepi jalan, sayangnya terjatuh ke arah jalan dan langsung disambut dengan ban belakang truk minyak bermuatan 24 ton yang dikendarai oleh Nedi (41), Sopir asal Padang.

Laporan resmi kita belum keluar, karena kami masih mendalami kejadian untuk mencari kronologis kejadian, yang jelas laka lantas terjadi pada pukul 16.30 WIB di depan SMPN 1 Canduang.

"Kami sudah mendapati truk yang melaju dari arah Padang ke Payakumbuh membawa minyak goreng sebanyak 24 Ton yang harus memakai 7 dongrak untuk dapat melakukan evakuasi jenazah bocah malang tersebut dari roda truk," katanya.

Truk bernopol BA 8788 AU ini melaju dari Bukittinggi ke arah Payakumbuh, saat itu kondisi lalu lintas juga masih dalam keadaan ramai. Mendapati ban truknya seperti melindas sesuatu, dengan spontan sopir truk langsung merem mobilnya secara mendadak dan mengamankan diri ke Polsek terdekat.

Kemacetan pun terjadi dari arah Payakumbuh dan Bukittinggi. Untuk melancarkan arus lalu lintas, polisi langsung terjun ke jalan dan dibantu oleh warga setempat.

(sil)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update