Manajemen Resto dan Karaoke RR Purworejo Sampaikan Permohonan Maaf ke Publik
×

Adsense

Adsense Mobile

Manajemen Resto dan Karaoke RR Purworejo Sampaikan Permohonan Maaf ke Publik

Sabtu, 15 Januari 2022 | 20:24 WIB Last Updated 2022-01-15T13:25:43Z


loading...

Manajemen Resto dan Karaoke RR
Manajemen Resto dan Karaoke RR Purworejo Sampaikan Permohonan Maaf ke Publik.

Purworejo, MJNews.id - Setelah beredar video Ladies Club (LC) yang berseragam mirip anak sekolah di media sosial beberapa hari belakangan ini dan membuat kegaduhan masyarakat Purworejo.

Video yang beredar jelas terlihat beberapa perempuan berjajar yang ada di resto dan Karaoke RR mengenakan pakaian seragam mirip anak sekolah sehingga banyak tokoh masyarakat yang marah bahkan hal itu dianggap mencederai institusi atau lembaga pendidikan.

Pada Sabtu 15 Januari 2022, bertempat di Rumah Makan Satu Satu Berjan Purworejo, Managemen Resto dan Karaoke RR melalui Kuasa Hukumnya Hillarius Ngaji Nerro, SH menggelar jumpa pers untuk menyampaikan permohonan maaf atas apa yang terjadi di dalam Karaoke RR sehingga menjadi kegaduhan dan ketidaknyamanan masyarakat Purworejo.

Pihak managemen sama sekali tidak bermaksud melecehkan institusi atau lembaga pendidikan tapi semata hanya untuk hiburan.

Oleh karena itu, managemen Resto dan Karaoke RR memohon maaf kepada semua pihak baik Polres, Kodim, Satpol PP dan juga para tokoh masyarakat dan tokoh agama atas kejadian di resto karaoke RR yang membuat kegaduhan masyarakat Purworejo.

Ke depan, Managemen akan lebih berhati-hati dan lebih memperhatikan etika berpakaian bagi karyawan/ti.

"Saat ini, kami managemen terus berkoordinasi dengan Dinas terkait dan Pemda tentang nasib karyawan kalau sampai karaoke RR ditutup," katanya.

Terkait pertanyaan wartawan tentang ditemukannya miras saat ada razia, Pihak managemen tidak menjual miras.

"Mungkin itu kelalaian petugas kami sehingga ada pengunjung yang membawa miras ke dalam," ujarnya.

"Resto dan Karaoke didirikan mengacu pada peraturan Pemerintah," imbuhnya.

(fix)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update