Masjid Megah Nurul Ikhlas Talawi Hilir Diresmikan Wako Sawahlunto
×

Adsense

Adsense Mobile

Masjid Megah Nurul Ikhlas Talawi Hilir Diresmikan Wako Sawahlunto

Minggu, 09 Januari 2022 | 16:00 WIB Last Updated 2022-01-09T15:45:49Z


loading...

Masjid Megah Nurul Ikhlas Talawi Hilir Diresmikan Wako Sawahlunto
Masjid Megah Nurul Ikhlas Talawi Hilir Diresmikan Wako Sawahlunto.

Sawahlunto, Mjnews.id - Desa Talawi Hilir, Kota Sawahlunto secara resmi pada Sabtu (8/1/2022) kemarin, telah menambah tempat sarana umat Islam untuk beribadah dengan diresmikannya Masjid Nurul Ikhlas Padang Datar, di Desa Talawi Hilir oleh Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta, SH. 

Wako Sawahlunto, Deri Asta, SH dalam sambutannya saat peresmian masjid tersebut menyampaikan bahwa perhatian dan dukungan Pemko Sawahlunto terhadap umat atau kegiatan keagamaan, telah dilakukan melalui berbagai program. 

Karena dalam misi Pemko Sawahlunto, perhatian kepada kegiatan keagamaan berada pada poin pertama, berupa agar terwujud dan terciptanya kehidupan beragama dan berbudaya, yang semakin baik. 

Lebih lanjut dikatakan Wako Deri Asta, dengan kehadiran masjid yang cukup megah ini, menjadi tugas kita bersama sekarang agar bagaimana mengisinya dengan berbagai kegiatan ibadah, tidak hanya untuk shalat lima waktu dan pengajian, tetapi juga harus diisi dengan berbagai kegiatan keagamaan lainnya.

"Termasuk yang saat ini sedang digalakan oleh Pemko, berupa rumah tahfidz," ungkap Wako Sawahlunto, Deri Asta. 

Dalam kesempatan ini, Wako juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada jamaah dan para donatur, yang secara bersama telah membuat pembangunan masjid ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang telah direncanakan. 

"Semoga menjadi ladang amal bagi kita semua dan bagian dari ibadah ini, diterima oleh Allah SWT hendaknya, Aamiin," pungkas Wako Sawahlunto mengakhiri.

(Fidel/Enggo)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update