Panorama Objek Wisata Pantai Salido Sejukkan Mata Nyamankan Hati
×

Adsense

Adsense Mobile

Panorama Objek Wisata Pantai Salido Sejukkan Mata Nyamankan Hati

Kamis, 13 Januari 2022 | 03:00 WIB Last Updated 2022-01-12T20:00:00Z


loading...

Panorama Objek Wisata Pantai Salido
Panorama Objek Wisata Pantai Salido.

PESISIR SELATAN, Mjnews.id - Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat sangat dikenal dengan tempat wisata alam lebih banyak dan bernuansa alami, maka tak heran jika keberadaan wisata bahari menjadi objek wisata handalan Kabupaten yang sudah dikenal dengan Negeri Sejuta Pesona.

Pantai merupakan objek wisata yang tidak pernah sepi oleh pengunjung baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Dengan mengunjungi pantai sebagai salah satu destinasi secara tidak langsung akan membuat Anda tenang dan damai karena suasana di sekitar pantai yang begitu sejuk serta pemandangan bahari yang begitu indah

Salah satunya adalah Objek Wisata Pantai Salido, kawasan objek wisata yang terletak di Kampung Koto Salido Kenagarian Salido Kecamatan IV Jurai ini, semenjak Pemerintah Daerah setempat meningkatkan pembangunan dengan membangun jalan lingkar di objek wisata Pantai Salido menjadikan objek wisata ini semakin diramaikan oleh pengunjung.

Pantai Salido memiliki pemandangan yang dapat menyejukkan mata dan menyamankan hati. Apabila Anda berkunjung pada pagi hari, maka anda akan dapat menyaksikan langsung aktivitas masyarakat nelayan yang menangkap ikan dengan menggunakan alat tangkap pukat tradisional.

Selain itu, lokasi Pantai Salido juga berdampingan langsung dengan Objek Wisata Pantai Carocok, apalagi sejak dibukanya jalan tembus hingga Pantai Carocok membuat Objek Wisata Pantai Salido semakin bagus dan banyak pengunjung, selain dapat menyaksikan suasana laut yang indah, melihat matahari terbenam (sunset) menjadi tujuan pengunjung di pantai tersebut.

Bagi anda yang selama ini anda hanya berbaur dengan bisingan suara kendaraan dan mata tertuju dengan gedung-gedung bertingkat, maka sebaiknya untuk berkunjung membawa keluarganya untuk menikmati pesona wisata pantai di Pesisir Selatan.

Objek Wisata Pantai Salido, dapat ditempuh dengan waktu lebih kurang 2 jam dari Kota Padang. Kalau bicara soal untuk isi perut, anda tidak perlu takut, karena di lokasi ini terdapat warung nasi yang menyajikan makanan dengan dilengkapi spesifik ikan laut dengan cita rasa yang sesuai selera. 

Penasaran kan? Ayo buruan luangkan waktu liburnya untuk datang dan bermalam ke Objek Wisata Pantai Salido, Karena disini juga sudah dilengkapi dengan penginapan yang memiliki pemandangan yang menakjubkan.

(myd)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update