Pembelajaran Tatap Muka di Kota Padang Bakal Dilaksanakan Full
×

Adsense

Adsense Mobile

Pembelajaran Tatap Muka di Kota Padang Bakal Dilaksanakan Full

Selasa, 04 Januari 2022 | 01:00 WIB Last Updated 2022-01-03T18:00:00Z



inspeksi mendadak
Wako Hendri Septa inspeksi mendadak ke SMP Negeri 6 Padang dan SDN 37 Pagambiran, Senin (3/1/2021).

Padang, Mjnews.id - Seiring melandainya pandemi Covid-19 Wali Kota Padang Hendri Septa mengatakan, Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kota Padang ke depannya akan kembali dilaksanakan secara penuh di sekolah.

"Selama ini anak-anak belajar tiga hari di sekolah dan tiga hari di rumah. Ke depan anak-anak kita semuanya belajar di sekolah, hanya waktu belajarnya saja yang kita atur, sehingga mereka bisa belajar secara full di sekolah," ucap Hendri Septa.

Hal itu dikatakan Wako Hendri Septa usai melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke SMP Negeri 6 Padang dan SDN 37 Pagambiran yang berada di Jl. Bakti Abri, Pagambiran Ampalu Nan XX, Senin (3/1/2021).

"Saya sudah perintahkan kepala Dinas Pendidikan Kota Padang untuk memproses keinganan kita bagaimana anak-anak bisa belajar full satu minggu di sekolah," ujar Hendri Septa didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis.

"Kita tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes) dengan baik. Pembaharuan yang kita lakukan, anak-anak kita tidak perlu belajar tiga hari dirumah tiga hari disekolah. Semuanya full di sekolah," lanjut Hendri Septa. 

Hendri mengungkapkan, pemberlakuan sekolah tatap muka ini karena kasus Covid-19 mulai melandai di Kota Padang, disamping itu juga keinginan dari para orang tua dan peserta didi yang sudah jenuh belajar di rumah. 

"Begitu juga dengan capaian vaksinasi di Kota Padang sekarang sudah diangka 79 persen. Ini memberikan gambaran kepada kita bahwa pandemi ini sudah terkendali dengan baik," pungkas Wako Hendri Septa.

(Prokompim Pdg)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update