Pemko dan Forkopimda Padang Panjang Tinjau Pos Pelayanan Operasi Lilin
×

Adsense

Adsense Mobile

Pemko dan Forkopimda Padang Panjang Tinjau Pos Pelayanan Operasi Lilin

Sabtu, 01 Januari 2022 | 16:00 WIB Last Updated 2022-01-01T13:17:31Z


loading...

Tinjau Pos Pelayanan Operasi Lilin
Pemko dan Forkopimda Padang Panjang Tinjau Pos Pelayanan Operasi Lilin.

PADANG PANJANG, Mjnews.id - Pastikan kecukupan fasilitas dan konsumsi personil di Pos Pelayanan Operasi (Ops) Lilin selama perayaan Natura 2022, Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Wakil Wali Kota, Drs, Asrul, bersama Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md dan seluruh Forkopimda lakukan peninjauan, Jumat 31 Desember 2021 malam.

Wako Fadly berserta rombongan kunjungi pos pelayanan yang ada. Di antaranya Pos Pelayanan Ops Lilin Singgalang di sebelah Gedung M.Syafei dan Pos Pam Rangkayo Basa, Silaiang Bawah.

Dalam kunjungan itu, Fadly beserta rombongan juga berkesempatan memberikan paket makanan dan minuman guna konsumsi personil selama menjalankan tugas pengamanan Nataru di pos-pos pelayanan.

“Ini bentuk perhatian dan support kami dari pemerintah dan juga unsur Forkopimda kepada personil yang bertugas di pos pelayanan. Apa-apa saja yang dirasa kurang, fasilitas maupun konsumsi langsung sampaikan. Kami akan fasilitasi,” tegasnya.

Fadly berharap dengan adanya pos pelayanan dari Polres Padang Panjang dengan menurunkan banyak personil, bisa memberi rasa aman dan menciptakan suasana kondusif pada malam pergantian tahun.

“Sudah ada edaran untuk tidak berkegiatan di luar rumah pada malam pergantian tahun. Tapi bagaimana pun Padang Panjang adalah kota persinggahan. Kami berharap dengan adanya pos pelayanan ini bisa mengantisipasi kemungkinan yang tidak diinginkan,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres, AKBP. Novianto Taryono, SH, SIK, MH mengucapkan terima kasih kepada Pemerinah Kota dan juga unsur Forkopimda yang sudah memberi support secara langsung kepada personil kepolisian yang bertugas dalam pengamanan Nataru.
Usai peninjuan tersebut, rombongan juga mengunjungi Pos Pelayanan Kesehatan yang juga di operasikan selama Ops Lilin berlangsung.

(dga/arb)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update