Pengelola Islamic Center Padang Panjang Gelar Kerja Sama dengan Kominfo
×

Adsense

Adsense Mobile

Pengelola Islamic Center Padang Panjang Gelar Kerja Sama dengan Kominfo

Jumat, 07 Januari 2022 | 23:00 WIB Last Updated 2022-01-07T16:00:00Z



BPIC Gelar Kerja Sama dengan Kominfo Padang Panjang
BPIC Gelar Kerja Sama dengan Kominfo Padang Panjang. (kominfo)

PADANG PANJANG, Mjnews.id - Dalam meningkatkan eksistensi Islamic Center, Badan Pengelola Islamic Center (BPIC) menggelar kerja sama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Jumat (7/1/2022).

Kerja sama yang dijalin dalam mendokumentasikan dan peliputan setiap kegiatan yang dilaksanakan BPIC ke depannya. 

Hal ini disambut baik Kepala Dinas Kominfo, Drs. Ampera, SH, M.Si saat menerima kunjungan Ketua BPIC, Ir. Nasrul Yahya dan Ketua Harian, H. Sehabuddin, SH, MM.Pd.

"Kita berharap setiap kegiatan yang kita lakukan bisa didokumentasikan Kominfo ke depannya. Dengan begitu, kita berharap Islamic Center bisa lebih dikunjungi masyarakat luas," ujar Nasrul. 

Dengan kerja sama yang dijalin ini, Islamic Center bisa menunjukan eksistensinya kepada masyarakat luas, dengan menggelar berbagai kegiatan dalam penyiaran ilmu agama. 

Dalam kesempatan itu ,Nasrul menyerahkan kalender 2022 yang juga berisikan semua kegiatan yang digelar di Islamic Center satu tahun ke depan. 

"Kita berharap kerja sama ini bisa berjalan sesuai dengan yang kita inginkan. Kita akan mengusahakan peliputan kegiatan yang digelar di Islamic Center," tutur Ampera.

(mutia)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update