Sebanyak 11 Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkab Solok Dilantik
×

Adsense

Adsense Mobile

Sebanyak 11 Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkab Solok Dilantik

Rabu, 12 Januari 2022 | 17:30 WIB Last Updated 2022-01-12T17:48:51Z


loading...

Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkab Solok Dilantik
Sebanyak 11 Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkab Solok Dilantik.

Arosuka, Mjnews.id - Bupati Solok diwakili Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si melantik sejumlah Pejabat Administrator di ruang rapat Sekretariat Daerah, Rabu (12/01/2022).

Hadir dalam agenda tersebut Asisten I Bidang Pemerintahan Edisar, SH, M.Hum, Sekretaris BKPSDM Afrialdi, SE, MM, dan para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok.

Adapun 11 pejabat administrator yang dilantik adalah Ir. Desmalia Rahmadani sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Daerah, Drs. Irwan Efendi sebagai Kepala Bagian Administrasi Pembangunan pada Sekretariat Daerah, Syaiful, ST. MT sebagai Sekretaris pada Dinas Perhubungan, Sony Sondra, SE, M.Si Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Lida Atica Alfi, SKM, M.KM sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan pada Disdukcapil, Rio Indarso, ST, MM sebagai Kepala Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan pada Disdukcapil, Hafrizal, S.Sos sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk pada Disdukcapil.

Kemudian Evia Vivi Fortuna, ST.MT sebagai Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Romi Hendrawan, S.Sos, M.Si sebagai Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari, Drs. Syahrial, MM sebagai Plt. Asisten Koordinator Bidang Administrasi, dan Zulhendri SKM, M.Kes Sebagai Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Solok.

Medison dalam memyampaikan arahan Bupati mengatakan, untuk mencapai visi misi mambangkik batang tarandam menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat, diperlukan sumber daya manusia yang kompeten, mempunyai kapabilitas dan integritas, serta mampu menjalankan roda pemerintahan dengan baik. Bahkan harus mampu menterjemahkan apa yang menjadi visi misi tersebut, kedalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Lebih lanjut Medison menjelaskan, pengembangan karier pegawai tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan, dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik, agar tetap berjalan dengan baik, terutama kaitannya dengan kegiatan prioritas pembangunan.

Di akhir sambutan Medison berpesan kepada seluruh pejabat yang hadir, maupun yang baru saja dilantik untuk dapat menunjukkan dedikasi dan loyalitas serta kinerja yang tinggi. Kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama seluruh pejabat yang dilantik.

(sis)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update