Sumdarsin Sukses, Polres Sawahlunto Beri Penghargaan ke Pemko dan Beberapa Perusahaan
×

Adsense

Adsense Mobile

Lazada

Sumdarsin Sukses, Polres Sawahlunto Beri Penghargaan ke Pemko dan Beberapa Perusahaan

Minggu, 09 Januari 2022 | 18.00 WIB Last Updated 2022-01-09T15:51:23Z

Advertisement

Advertisement

Polres Sawahlunto Beri Penghargaan
Polres Sawahlunto Beri Penghargaan ke Pemko dan Beberapa Perusahaan.

SAWAHLUNTO, Mjnews.id - Polres Sawahlunto pada Sabtu (8/1/2022) malam memberikan penghargaan kepada Pemko dan beberapa perusahaan tambang di kota ini yang telah ikut berkontribusi dan menyukseskan pencapaian Vaksinasi Covid-19 dalam rangkaian Sumdarsin (Sumbar Sadar Vaksin). 

Kapolres Sawahlunto, AKBP Ricardo Condrat Yusuf, SH, SIK mengatakan bahwa, pencapaian Vaksinasi yang telah menembus angka 100 persen di Kota Sawahlunto dapat dicapai berkat kerjadama dan dukungan dari berbagai pihak. Dan Polres Sawahlunto dibantu dan mendapat dukungan maksimal dari Pemko serta berbagai perusahaan yang ada di Kota Sawahlunto. 

Lebih lanjut ditambahkannya, piagam penghargaan ini kami serahkan kepada tenaga kesehatan atas dedikasi dan kontribusinya sebagai tenaga Vaksinator, dalam mendukung program akselerasi Vaksinasi. Mereka yang menerima penghargaan ini adalah dr Ranu Vera, dr Salma Lira, drg Yuliana Sari, dr Ari Sekartini, dr Lili Nofrianti, dr Desfarina dan dr Ilham Rohmatuloh. 

Kapolres menyebutkan bahwa Polres Sawahlunto juga telah memberikan penghargaan kepada Puskesmas Kampung Teleng, Puskesmas Lunto dan Puskesmas Kolok dalam kategori luar biasa. Kemudian Puskesmas Silungkang sebagai terbaik pertama, Puskesmas Talawi sebagai terbaik kedua dan Puskesmas Sungai Durian sebagai terbaik ketiga. 

"Kami juga menyerahkan plakat kepada mitra kerja Polri yang telah ikut menyukseskan akselerasi Vaksin dalam kegiatan Sumdarsin di wilayah Sawahlunto. Untuk diberikan kepada Walikota Sawahlunto, Deri Asta, SH, H Idris dari PT. Miyor, H Jhon Reflita dari CV BMK, Nedi Asta dari PT CBP, H Evison dari PT Dasrat, H Jaswandi dari PT PSPN, Fedrya Nanda dari PT AIC Jaya serta Bayes dari CV Tahiti Coal, Dian dari KTT PT NAL, J. Simanjuntak dari CU Maju Bersama Sejahtera dan Shodiqin dari PLTU Ombilin," ujar Kapolres Sawahlunto dalam rinciannya. 

Kapolres Sawahlunto, AKBP Ricardo Condrat Yusuf dalam akhir penjelasannya kembali menyampaikan ungkapan terima kasih, atas sinergi dan kerja sama yang baik dan maksimal dari Pemko Sawahlunto beserta jajarannya, utamanya tenaga kesehatan di Puskesmas-Puskesmas serta dukungan dari beberapa perusahaan tambang, dalam menyediakan paket sembako dan transportasi untuk para warga Sawahlunto yang telah ikut divaksinasi.

(Fidel)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



Adsense



×
Berita Terbaru Update