Wawako Ramadhani Lantik Pejabat JPT, JA, Pengawas dan Fungsional di Pemko Solok
×

Adsense

Adsense Mobile

Wawako Ramadhani Lantik Pejabat JPT, JA, Pengawas dan Fungsional di Pemko Solok

Sabtu, 01 Januari 2022 | 04:00 WIB Last Updated 2022-01-01T11:48:11Z


loading...

Lantik Pejabat
Wawako Ramadhani Kirana Putra Lantik Pejabat JPT, JA, Pengawas dan Fungsional di Pemko Solok.

SOLOK KOTA, Mjnews.id - Wakil Wali Kota Solok, Dr. Ramadhani Kirana Putra melantik dan mengambil sumpah Pejabat Jabatan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional melalui Penyetaraan Jabatan serta Fungsional lainnya bertempat di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Jumat 31 Desember 2021.

Hadir dalam acara pelantikan diantaranya Sekretaris Daerah Drs. H. Syaiful A., M.Si, Ketua GOW Ny. Donna Ramadhani, Ketua DWP Ny. Rida Syaiful, dan seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Solok. Sedangkan yang bertindak menjadi saksi adalah Asisten Administrasi Marwis, SE,MM. dan Inspektur Kota Solok, Kenfilka, SH, MH.

Pelantikan yang dilakukan merupakan tindak lanjut adanya perubahan nomenklatur beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mengalami perubahan tipe, pemecahan di antara Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlingdungan Anak bertambah urusan Pemberdayaan Masyarakat di dalamnya. Begitu pula Dinas Satpol PP dan Damkar yang masing tersendiri dan Kepala OP nya telah dilantik sehari sebelumnya.

Juga adanya penambahan bidang pada Dinas Kesehatan serta beberapa OPD lainnya yang dilakukan penyesuaian sesuai kebutuhan dan aturan yang ada diantaranya Penyetaraan pejabat pengawas menjadi Fungsional.

Wawako dalam sambutannya sangat mengharap keseriusan dan semangat kerja yang betul-betul membawa perubahan lebih baik disetiap OPD yang tentunya berdampak kepada kemajuan dan kesejahteraan Kota Solok.

"Kami sangat menunggu kerja nyata bapak ibu diOPD masing-masing dengan semngat baru untuk mampu bekerja serius penuh integritas serta dengan menciptakan kondusifitas dilingkungan kerja masing-masing sehingga masyrakat betul-betul terlayani dengan baik dan program visi misi Kepala Daerah 2021-2024 yang merupakan janji kami dapat terealisasi," ungkap Wawako.

Beliau juga mengajak seluruh ASN terutama pejabat yang baru dilantik untuk bersama mewujudkan Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah yang BERsih, Indah, aMan, nyaMan dan diBERkahi, maJU, sejAhteRA (Beriman dan Berjuara).

(zal)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update