Duh! Ibu Muda Tewas Terlindas Mobil Saat Laka Lantas di Purworejo
×

Adsense

Adsense Mobile

Advertisement

Duh! Ibu Muda Tewas Terlindas Mobil Saat Laka Lantas di Purworejo

Rabu, 02 Februari 2022 | 19.30 WIB Last Updated 2022-02-02T12:48:26Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Ibu Muda Tewas Terlindas Mobil
Ibu Muda Tewas Terlindas Mobil di Purworejo.

Purworejo, MJNews.id - Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) antara sepeda motor Honda Supra X Nopol AA 4959 ML dengan mobil pick up Nopol AB 8230 QK di Jalan Kutoarjo - Ketawang tepatnya di Desa Dukuh Dungus, Kecamatan Grabak, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah mengakibatkan satu pengendara sepeda motor meninggal di tempat.

Peristiwa kecelakaan antara sepeda motor yang dikendarai Dira Oktaviani, 30 tahun, Warga Manggarai, Jakarta Selatan dengan sebuah mobil pick up yang dikemudikan ES, 19 tahun, Warga Desa Ketengrejo, Kecamatan Purwodadi, terjadi pada Rabu 2 Februari 2022 pukul 13.45 di Jalan Kutoarjo - Ketawang.

Menurut saksi mata Hermanto, Warga Dukuh Dungus RT 03 RW 03 mengatakan, kejadian kecelakaan berawal dari korban yang hendak mendahului mobil pick up yang ada di depannya dengan kecepatan sedang. Diduga sepeda motor yang dikendarainya menyenggol bak mobil pick up bagian kanan sehingga sepeda motor serta pengendaranya roboh ke bagian bawah mobil dan terlindas roda belakang.

Dari hasil pemeriksaan visum di Puskesmas Grabak diketahui bahwa bagian belakang kepala korban retak dan mengeluarkan darah dari mulut.

Kapolres Purworejo, AKBP Fahrurozi SIK.MM melalui Kasat Lantas AKP Maryono SH membenarkan andanya laka lantas di Desa Dukuh Dungus yang mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia. Saat ini masih dalam penanganan petugas laka lantas Polres Purworejo guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Lantas AKP Maryono menghimbau kepada para pengguna jalan untuk berhati-hati di jalan raya, gunakan helm standar guna meminimalisir korban dan lengkapi kendaraan dengan surat surat sesuai undang-undang lalu lintas.

"Jajaran Polantas Polres Purworejo ikut prihatin dan ikut berbela sungkawa, semoga arwah almarhumah bisa diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga diberi ketabahan juga kesabaran," pungkasnya.

(fix)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update