GOW dan AJO Pasbar Berkolaborasi Bangun Huntara di Bateh Pulai
×

Adsense

Adsense Mobile

GOW dan AJO Pasbar Berkolaborasi Bangun Huntara di Bateh Pulai

Selasa, 29 Maret 2022 | 21:15 WIB Last Updated 2022-03-29T20:40:32Z


loading...

GOW dan AJO Pasbar Berkolaborasi Bangun Huntara
GOW dan AJO Pasbar Berkolaborasi Bangun Huntara. (f/kominfo)

Pasbar, Mjnews.id - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Pasaman Barat bersama Aliansi Jurnalis Online (AJO) Pasaman Barat berkolaborasi dalam membangun dua Hunian Sementara (Huntara) dan satu Hunian Tetap di Bateh Pulai, Jorong Pinagar, Nagari Aur Kuning, Kecamatan Pasaman, Senin (28/3/2022).

Ketua GOW Pasaman Barat Ny Fitri Risnawanto mengucapkan terimakasih atas kepedulian Perkumpulan Jurnalis Online (AJO) Pasaman Barat dalam membantu masyarakat korban gempa yang terjadi di Pasaman Barat. 

Ia mengatakan kepedulian Perkumpulan Jurnalis Online ( AJO) Pasaman Barat melalui aksi kemanusiaan yang dilakukan, sangat membantu dan meringankan beban korban gempa mengingat kebutuhan akan Hunian sangat dibutuhkan dan menjadi prioritas bagi masyarakat.

"Lewat kolaborasi ini menjadi hal yang sangat positif dalam membantu masyarakat terdampak,"katanya.

Dalam kesempatan itu ketua GOW Pasbar berpesan kepada keluarga yang dibantu agar bantuan Hunian Sementara dan Hunian Tetap tersebut dijaga dan dirawat dengan baik sehingga hunian ini bisa digunakan untuk waktu lama. 

Selain menyerahkan bantuan Huntara dan Hunian Tetap, GOW juga menyerahkan bantuan berupa sembako, kasur, perlengkapan mandi kepada masyarakat di daerah tersebut.

Sementara itu, Ketua Perkumpulan Jurnalis Online (AJO) Muhammad Fadli menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan kerjasama Pemerintah Daerah Melalui Gabungan Organisasi Wanita Pasaman Barat yang telah membantu pembangunan huntara dan Hunian Tetap bagi masyarakat yang terdampak bencana.

Ia juga bersyukur atas sinergitas yang dilakukan karena sangat membantu dan meringankan beban masyarakat terdampak.

Ia juga mengatakan kehadiran Ketua GOW dan rombongan menjadikan semangat bagi masyarakat maupun bagi Perkumpulan Jurnalis Online Pasbar dalam membantu masyarakat.

"Semoga kolaborasi ini membuka jalan bagi kita semua untuk selalu bersilaturahmi, saling membantu satu sama lain untuk kedepannya," ucapnya.

(ded)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update