Gubernur Kepri Apresiasi Tingginya Partisipasi Masyarakat Ikuti Vaksinasi Booster
×

Adsense

Adsense Mobile

Gubernur Kepri Apresiasi Tingginya Partisipasi Masyarakat Ikuti Vaksinasi Booster

Minggu, 27 Maret 2022 | 20:30 WIB Last Updated 2022-03-27T16:21:31Z


loading...

Ansar Ahmad tinjau pelaksanaan vaksinasi booster
Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad saat meninjau pelaksanaan vaksinasi booster di Pusat Perbelanjaan One Mall Batam Centre, Minggu (27/3/2022). (f/diskominfo)

KEPRI, Mjnews.id - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad mengapresiasi tingginya partisipasi masyarakat untuk melakukan vaksinasi booster. Vaksinasi booster ketiga ini untuk melengkapi dua vaksinasi sebelumnya. 

"Terima kasih banyak bapak ibu semua, wabil khusus Apindo" ucap Gubernur Ansar Ahmad saat meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Booster di Pusat Perbelanjaan One Mall Batam Centre, Minggu (27/3/2022). 

Pelaksanaan vaksinasi booster kali ini diselenggarakan oleh Apindo Kepri. Dimana Apindo menargetkan 8000 orang untuk vaksinasi ini, dengan prioritas penyuntikan vaksin ketiga atau booster. 

Apindo Kepri sendiri sejauh ini telah melakukan penyuntikan vaksinasi kepada lebih dari 350 ribu orang. Baik itu penyuntikan vaksin pertama, kedua dan ketiga atau booster. 

Gubernur Ansar mengapresiasi kerja luar biasa Apindo, karena memberikan perhatian dan sumbangsihnya, guna membantu mendukung program vaksinasi kepada masyarakat. 

"Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada Polri, TNI, termasuk BIN dan BNN yang mendukung kecepatan kecepatan di Kepri," ucapnya. 

Masih menurut Gubernur Ansar, antusiasme masyarakat akan semakin meningkat, dimana tahun ini pemerintah memang akan fokus melakukan pemulihan ekonomi. 

"Dimana kegiatan pariwisata akan kita buka secara luas, pintu-pintu masuk pelabuhan juga kita buka semua. Sehingga ekonomi terus bergerak termasuk sektor pariwisata," tambah Gubernur Ansar. 

Terakhir Gubernur Ansar menegaskan bahwa vaksinasi booster memang terus digesa. Pemprov Kepri ingin memaksimalkan capaian vaksinasi Kepri sebanyak mungkin, Agar terbentuk herd immunity sehingga masyarakat aman melakukan aktivitas. 

"Kita tentu mau capain vaksinasi ketiga ini sama seperti capaian vaksinasi pertama yang telah mecapai lebih dari 106 persen, dan 98 persen lebih untuk capaian vaksin kedua", tutupnya.

(*/isb)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update