Jamaah dan Aliansi Pedagang Pusat Pasar Medan Salurkan Bantuan Gempa
×

Adsense

Adsense Mobile

Jamaah dan Aliansi Pedagang Pusat Pasar Medan Salurkan Bantuan Gempa

Sabtu, 26 Maret 2022 | 20:00 WIB Last Updated 2022-03-26T13:18:04Z


loading...

Ketua LKKS Pasbar bersama Jamaah dan Aliansi Pedagang Pusat Pasar Medan Salurkan Bantuan Gempa
Ketua LKKS Pasbar bersama Jamaah dan Aliansi Pedagang Pusat Pasar Medan Salurkan Bantuan untuk korban gempa. (f/kominfo)

Pasbar, Mjnews.id - Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Pasaman Barat, Ny Titi Hamsuardi menyalurkan bantuan logistik sekaligus mendampingi perwakilan Jamaah Masjid Raya Pusat Pasar dan Aliansi Pedagang Pusat Pasar Medan untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana gempa di Kampung Padang, Jorong Pasa Lamo, Nagari Kajai, Sabtu (26/3/2022).

Dalam kesempatan itu, Ny Titi Hamsuardi menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat yang terdampak bencana. Sebulan pasca gempa yang terjadi Ketua LKKS yang juga merupakan Ketua TP PKK Pasbar tersebut meminta masyarakat untuk tetap sabar dan bersyukur, karena di balik musibah yang terjadi banyak pihak yang peduli.

"Jadikan musibah ini menjadi suatu ujian bagi kita untuk kedepan menjadi pribadi yang lebih baik lagi," ucap Ny Titi Hamsuardi.

Selain itu, Ketua LKKS Pasbar juga menyampaiakan ucapan terimakasih atas kepedulian dari semua pihak yang telah membantu masyarakat Pasaman Barat yang tertimpa musibah gempa, baik dari Pemerintahan, Swasta, perusahaan, organisasi, perorangan maupun lainnya. 

Sementara itu, Ketua Badan Kemakmuran Masjid Raya Pusat Pasar Medan, H. Anif bersama Wakil Ketua Drs.H. Mefral Lubis MM, dan Bendahara Drs.H. Gusni Zanil serta Dewan Pengawas H. Erwin Piliang yang didampingi Ketua LKKS Pasbar menyerahkan langsung bantuan kepada Korban gempa di Nagari Kajai.

"Kami dari Jamaah Masjid Raya pusat Pasar dan Aliansi Pusat Pasar Medan hadir untuk memberikan beberapa bantuan kepada masyarakat Pasbar yang tertimpa musibah. Bantuan yang diberikan yaitu berupa uang dan perlengkapan sholat untuk perempuan dan laki-laki. Hal ini mengingat beberapa waktu lagi akan memasuki bulan suci ramadhan, sehingga dapat ini bisa dimanfaatkan bagi korban untuk beribadah," jelas H. Anif.

(ded)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update