Jelang Ramadan, Kominfo Gelar Silaturahmi dengan Jajaran
×

Adsense

Adsense Mobile

Jelang Ramadan, Kominfo Gelar Silaturahmi dengan Jajaran

Selasa, 29 Maret 2022 | 15:00 WIB Last Updated 2022-03-29T15:03:52Z


loading...

Kominfo Padang Panjang Gelar Silaturahmi dengan Jajaran
Kominfo Padang Panjang Gelar Silaturahmi dengan Jajaran. (f/kominfo)

PADANG PANJANG, MJNews.id - Sudah jadi tradisi tiap tahun, jelang masuk Bulan Suci Ramadan, jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) gelar silaturahmi lingkup Kominfo. Acara dadakan namun punya arti yang dalam bagi sebagian awak Kominfo. Pasalnya, di hari ini semua larut dalam kegembiraan dan saling maaf memaafkan satu sama lain.

Ajang silaturahmi menyambut datangnya Bulan suci Ramadan digelar di teras kantor Kominfo, Selasa (29/3/2022).

Sama seperti tahun sebelumnya, acara sederhana ini diawali dengan tausiyah singkat dari Kepala Dinas Kominfo, Drs. Ampera Salim. Dilanjutkan dengan doa bersama, dilanjutkan makan bersama yang makanan, sambal, lauk pauk, sayur ala kampuang.

Sang Kadis dalam hantaran singkatnya mengatakan, kita berharap jajaran Kominfo tetap solid menjaga dan kekompakan, serta tulus dan ikhlas dalam menjalankan pekerjaan.

"Pekerjaan yang tulus dan ikhlas, insyaa Allah bernilai ibadah di sisi Allah SWT," katanya.

Kemudian dalam menghadapi bulan Ramadan, Ampera mengajak jajaran Kominfo, agar dapat mengkhatamkan Al Qur'an. 

"Mengkhatamkan Al Qur'an saat Ramadan akan membawa berkah dan pahalanya besar. Semoga puasa yang kita jalankan, terasa berisi dan diterima Allah SWT hendaknya," ujarnya.

Ampera juga turut memberikan apresiasi kepada tim serta kepada sejumlah personel Kominfo yang telah bekerja keras dan berupaya dalam meningkatkan kinerjanya.

"Terima kasih untuk semua. Teruslah bersemangat memberikan yang terbaik dalam tugas," tutupnya. 

Sementara, salah seorang THL yang enggan ditulis namanya mengatakan, selama mengganti di Kominfo, banyak suka dan suka kita lalui. Jujur, bekerja di Kominfo berasa berada dalam rumah sendiri. "Pasalnya, kita diberlakukan sama, tidak ada yang merasa dianak-emaskan," ujarnya. 

Segitu juga sebaliknya, bagi mahasiswa dan siswa yang melakukan Praktek belajarnya sangat terbantu sekali dengan sikap para pegawai di lingkup Kominfo. Di samping kita dapat ilmu baru, kita juga didik untuk berinteraksi langsung di lapangan. 

"Intinya, bagi orang yang pernah praktek di Kominfo akan merasakan hal yang sama, perlakuan pegawai Kominfo yang terbuka bagi siapa saja. Sejatinya, praktek di Kominfo Padang Panjang, menjadi jaminan akan sebuah kepuasan dan ilmu bertambah," terangnya.

(Son)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update