Ketua TP PKK Pasbar Resmikan Hoki Store di Bundaran Simpang Empat
×

Adsense

Adsense Mobile

Ketua TP PKK Pasbar Resmikan Hoki Store di Bundaran Simpang Empat

Selasa, 29 Maret 2022 | 21:45 WIB Last Updated 2022-03-29T20:44:49Z


loading...

Ketua TP PKK Pasbar Resmikan Hoki Store di Bundaran Simpang Empat
Ketua TP PKK Pasbar Resmikan Hoki Store di Bundaran Simpang Empat. (f/kominfo)

Pasbar, Mjnews.id - Menggeliatnya pertumbuhan ekonomi di daerah ditandai dengan bertambahnya unit pelaku usaha. Begitu juga di Kabupaten Pasaman Barat yang mulai bermunculan pelaku-pelaku usaha seperti cafe, swalayan dan tempat berbelanja lainnya.

Beberapa waktu lalu, baru saja diresmikan Paradista Coffee and Space di Jalan KKN, Simpang Empat, pada Senin (28/3/2022) Pemerintah Daerah juga meresmikan salah satu swalayan di pusat kota yakni di kawasan Bundaran Simpang Empat di samping terminal bus.

Dalam peresmian tersebut hadir pelaku usaha seperti Mulyadi yang juga anggota DPR RI, mantan wali kota Bukittinggi Ramlan Nurmantias, anggota DPRD Pasbar, Kapolres Pasbar AKBP Aries Purwanto, Ketua TP PKK Titi Hamsuardi, Ketua GOW Fitri Risnawanto dan stakeholder terkait lainnya.

Pengguntingan pita sebagai tanda diresmikan dan dibukanya Hoki Store di Pasbar oleh Ketua TP PKK Titi Hamsuardi dan disaksikan oleh semua undangan. Owner Hoki store Edi dan Neli Yati berbangga bahwa usaha yang dirintis tersebut mendapatkan dukungan dari pemerintah daerah. 

Mulyadi yang diminta memberikan kata sambutan dalam kesempatan itu, mengatakan bahwa pelaku usaha meminta pemerintah daerah untuk selalu memberikan dukungan agar pelaku usaha semakin meningkat usaha yang dirintisnya. Tanpa dukungan pemerintah maka pelaku usaha akan susah maju.

"Dengan adanya dukungan dari pemerintah daerah, maka usaha yang awalnya kecil bisa menjadi besar. Usaha super mikro menjadi mikro begitu seterusnya," kata Mulyadi.

Apalagi di Sumbar lanjutnya, kehadiran ritel seperti indomart, Alfamart tidak seperti daerah lain. Sehingga pengusaha lokal bisa lebih maju. Apalagi pelaku usaha mendapatkan dukungan dari pemerintah daerah.

(ded)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update