Ny Genny Motivasi Duta GenRe Kota Padang 2022
×

Adsense

Adsense Mobile

Ny Genny Motivasi Duta GenRe Kota Padang 2022

Selasa, 29 Maret 2022 | 03:30 WIB Last Updated 2022-03-29T18:07:43Z


loading...

Ny Genny bersama Duta GenRe Kota Padang 2022
Ny Genny bersama Duta GenRe Kota Padang 2022. (f/prokopim)

PADANG, Mjnews.id - Bunda Generasi Berencana (GenRe) Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa mengaku menyambut baik dan mengapresiasi atas telah terselenggaranya ajang Pemilihan Duta GenRe Kota Padang Tahun 2022.

Dimana dari sebanyak 25 pasangan yang terpilih menjadi Duta GenRe Kota Padang tahun ini, sepasang diantara mereka yang menjadi 'The Winner' akan mewakili Kota Padang untuk mengikuti GenRe Award tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). 

"Alhamdulillah, selamat kepada 25 pasangan yang telah terpilih sebagai Duta GenRe Kota Padang 2022. Semoga kita semua mampu menjalankan peran yang berfokus dalam peningkatan kualitas remaja di Kota Padang," imbuh Bunda GenRe Kota Padang tersebut sewaktu menjamu Duta GenRe Kota Padang 2022 dan Forum GenRe Kota Padang di Gedung Putih Kediaman Resmi Wali Kota Padang, Senin (28/3/2022).

Juga hadir di kesempatan itu Kepala DP3AP2KB Kota Padang Editiawarman, Forum GenRe Kota Padang dan unsur terkait lainnya.

Ny. Genny menyebutkan sejatinya Duta GenRe memiliki peranan penting terutama sekali menghindari 3 (tiga) ancaman dalam reproduksi remaja (TRIAD KRR) yakni melakukan seks bebas baik sebelum maupun sesudah menikah, pernikahan di usia anak dan NAPZA. 

"Selain itu saat ini Duta GenRe juga diharapkan bergerak dalam membantu menurunkan angka prevelansi 'stunting' di Indonesia khususnya Kota Padang. Duta GenRe dan Forum GenRe Kota Padang harus terdepan dan menginspirasi generasi muda ke arah yang lebih baik dan lebih maju tentunya. Semoga kita mampu melakukan hal itu," ujarnya seraya memotivasi.

"Sekali lagi selamat berperan dan berkontribusi bagi para Duta GenRe Kota Padang 2022. Dan bagi pasangan yang mewakili Kota Padang dalam GenRe Award tingkat Sumbar nanti semoga nanti bisa sukses dan mengharumkan nama Kota Padang tentunya," tukas Istri Wali Kota Padang Hendri Septa itu bersemangat.

(prokompim)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update