Pimpinan DPRD Pasbar Himbau Agar Memperbanyak Ibadah Selama Bulan Ramadhan
×

Adsense

Adsense Mobile

Pimpinan DPRD Pasbar Himbau Agar Memperbanyak Ibadah Selama Bulan Ramadhan

Selasa, 29 Maret 2022 | 13:00 WIB Last Updated 2022-04-10T17:57:23Z


loading...


PASBAR, MJNEWS.ID - Menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat, H. Erianto, SE menyampaikan himbauan dan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa bagi masyarakat yang menjalankan, Selasa (29/3/2022).


Didampingi Wakil Ketua Endra Yama Putra. S.Pi, dan H. Daliyus.K, ketua DPRD ini berpesan agar selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT. Selain itu, bersama-sama mendoakan agar pandemi Covid-19 dan masyarakat korban gempa bumi segera pulih dan normal kembali. 


"Marhaban Ya Ramadhan. Dengan datangnya Bulan Suci penuh ampunan ini, agar kiranya kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Menjauhi segala keburukan dan memperbanyak Ibadah. Mari bersama bahu-membahu melawan Virus Corona Covid-19 dan Membantu Warga kita terdampak gempa bumi," ucap Erianto. 


Hal senada, juga diungkapkan Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat Endra Yama Putra. "Selamat datang Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah. Semoga kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah. Dan semoga di bulan ini, kita mendapat keberkahan yang melimpah serta, dijauhkan dari wabah Covid-19," ucapnya.


Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat, H. Daliyus.K , mengimbau masyarakat tetap bersyukur dalam menghadapi tantangan yang dinilai cukup berat.


"Adanya bencana alam , yang melanda Kabupaten Pasaman Barat Khusus Kecamatan Talamau, Nagari Kajai kita menjalankan ibadah puasa tahun ini dengan suasana Duka," kata H. Daliyus.K .


Politikus Golkar ini meminta semua pihak untuk saling menjaga diri . Dia mengatakan, Ramadhan tahun ini InsyaAllah kita Ramaikan Mesjid dan Mushola lebih semarak.


"Jadikan puasa momen memperkuat diri, jaga semua orang yang kita cintai. Saatnya kita disiplin diri. Mari kita sambut Ramadhan yang barokah sebagai momen untuk memutus rantai penularan wabah, demi keselamatan diri, sanak saudara," katanya.


(ded)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update