PKK Pasbar Hadiri Final Lomba dan Festival Kuliner Sumatera Barat
×

Adsense

Adsense Mobile

PKK Pasbar Hadiri Final Lomba dan Festival Kuliner Sumatera Barat

Minggu, 27 Maret 2022 | 10:00 WIB Last Updated 2022-03-27T08:37:27Z


loading...

PKK Pasbar Hadiri Final Lomba dan Festival Kuliner Sumatera Barat
PKK Pasbar Hadiri Final Lomba dan Festival Kuliner Sumatera Barat. (f/kominfotik)

Kota Padang, Mjnews.id - Pasaman Barat memiliki sejumlah kuliner yang sangat bagus untuk diperkenalkan serta dipasarkan ke luar daerah, seperti Randang Lokan, Kembang Loyang khas Sasak, Gulai Sabo dan sejumlah kuliner lainnya, sehingga UMKM Pasaman Barat di bidang kuliner dapat dikenal oleh masyarakat luas.

Hal itu disampaikan Ketua TP PKK Pasaman Barat Titi Hamsuardi saat menghadiri Festival Kuliner Sumatera Barat yang digelar di pelataran parkir Hall GOR Haji Agus Salim Padang, Sabtu (26/3/2022).

Final Lomba berlangsung selama dua hari mulai 26 - 27 Maret 2022, yang menampilkan kuliner dari berbagai daerah di Sumatera Barat.

Ketua TP PKK Pasbar Titi Hamsuardi menyampaikan sangat mengapreasiasi kegiatan Festival Kuliner Sumatera Barat 2022 tersebut, karena dinilai dapat menambah pengetahuan bagi pelaku UMKM di bidang kuliner untuk memajukan kuliner di Sumatera Barat, tak terkecuali kuliner di Pasaman Barat.

Ia juga mengharapkan dengan adanya Festival kuliner ini dapat menambah pengetahuan dalam mengembangkan UMKM bidang Kuliner di Pasaman Barat, karena Kuliner di Pasaman Barat berpotensi untuk dipasarkan dan juga diharapakan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Festival Kuliner ini dapat menambah pengetahuan bagi kita dalam memajukan kuliner-kiliner khas Pasaman Barat. Kedepan Pasaman Barat perlu dibuatkan Festival Kuliner seperti ini, karena Pasaman Barat juga memiliki kuliner yang tidak kalah dengan kuliner daerah lain," ungkap Titi Hamsuardi.

Ini menjadi PR bagi kita semua untuk mengembangkan UMKM bidang kuliner di Pasaman Barat," ucapnya.

Ia juga menghimbau bagi pelaku UMKM di Pasaman Barat agar mengikuti Festival seperti ini karena manfaatnya sangat besar, selain untuk menambah ekonomi juga dapat memperkenalkan kuliner yang ada di Pasaman Barat kepada masyarakat luas.

(ded)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update