Polsek Koto Baru Pantau Minyak Goreng di Pasar Ampalu
×

Adsense

Adsense Mobile

Polsek Koto Baru Pantau Minyak Goreng di Pasar Ampalu

Selasa, 29 Maret 2022 | 20:00 WIB Last Updated 2022-03-29T15:28:25Z


loading...

Polsek Koto Baru Pantau Minyak Goreng di Pasar Ampalu
Polsek Koto Baru Pantau Minyak Goreng di Pasar Ampalu. (f/eko)

DHARMASRAYA, Mjnews.id - Untuk mengantisipasi kelangkaan dan stok minyak goreng di pasaran, Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cendri bersama anggotanya melakukan cek dan pemantauan serta harga minyak goreng di Pasar Ampalu kecamatan Koto Salak, Selasa (29/03/2022).

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah melalui Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cendri yang dihubungi awak media mengatakan, benar sekali kami bersama dengan anggota polsek Koto Baru melakukan pemantauan serta pengecekan stok serta harga minyak goreng di berbagai tempat penjualan di Pasar Ampalu, Kecamatan Koto Salak.

Tujuan Kami melakukan pemantauan serta pengecekan stok serta harga minyak goreng, karena tidak berapa lama lagi bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri kebutuhan minyak goreng sangat perlu sekali bagi ibu rumah tangga. Beberapa bulan ini diduga telah terjadi kelangkaan dan naik nya harga minyak goreng berbagai pasaran dan tempat penjualan yang berada toko pedagang harian minyak goreng tersebut.

Maka dari itu, kami bersama dengan anggota Polsek Koto Baru melakukan pemantauan serta pengecekan stok serta harga minyak goreng di berbagai tempat penjualan di Pasar Ampalu Kecamatan Koto Salak.

Setelah kami melakukan stok serta harga minyak goreng kemasaan 1 kilogram dengan harga Rp 23.0000 sebelumnya dan sekarang menjadi Rp. 25.000 perkilogram, berarti ada kenaikan sekitar Rp. 1.500, sampai Rp. 2.000, dari biasanya. Beberapa toko yang kami tanyakan untuk minyak goreng kemasan persediaan ada.

"Kami mengimbau kepada pedang minyak goreng yang berada di wilayah hukum Polsek Koto Baru untuk tidak melakukan penimbunan atau menaikan harga minyak goreng di pasaran, apalagi menjelang lagi bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri mendatang," ucap Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cendri.

(eko)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update