Wako Genius Umar Kukuhkan Kepengurusan ASRI Kota Pariaman
×

Adsense

Adsense Mobile

Wako Genius Umar Kukuhkan Kepengurusan ASRI Kota Pariaman

Minggu, 27 Maret 2022 | 06:00 WIB Last Updated 2022-03-27T07:46:15Z


loading...

Wako Genius Umar Kukuhkan Kepengurusan ASRI Kota Pariaman
Penyerahan Bendera ASRI dari Walikota Genius Umar, kepada Ketua Umum ASRI Kota Pariaman, Surya Hekika, yang disaksikan langsung oleh Ketua ASRI Provinsi Sumatera Barat, Delmiwardi, Pantai Kata, Sabtu (26/3/2022). (f/mcp)

Kota Pariaman, Mjnews.id - Walikota Pariaman, Genius Umar mengukuhkan Kepengurusan ASRI (Asosiasi Sepeda Rekreasi Indonesia) Kota Pariaman, Periode 2022 - 2027, di sela acara MTB Tour de Pariaman Tahun 2022, bertempat di Pentas Seni Pantai Kata, Desa Taluak, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman, Sabtu (26/3/2022).

Pengukuhan ini berdasarkan Surat Keputusan Nomor : 05/SK–PENGCAP/ASRI/III/2022, Tanggal 23 Maret 2022 dari ASRI Provinsi Sumatera Barat, dimana menunjuk dan mengukuhkan Saudara Surya Hekika, sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang ASRI Kota Pariaman Periode 2022 – 2027.

Acara Pengukuhan ini ditandai dengan diserahkanya Bendera ASRI dari Walikota Pariaman, Genius Umar, kepada Ketua Umum ASRI Kota Pariaman, Surya Hekika, yang disaksikan langsung oleh Ketua ASRI Provinsi Sumatera Barat, Delmiwardi.

"Kami ucapkan selamat kepada Pengurus ASRI Kota Pariaman, dimana dengan adanya kepengurusan ASRI di Kota Pariaman ini, kiranya dapat berkolaborasi dengan pemerintah dalam membuat program dan kegiatan yang akan menjadi sebuah sport tourism baru di Kota Pariaman ini," ujar Genius.

Orang nomor satu di Kota Pariaman ini juga berharap, agar kepengurusan ASRI Kota Pariaman, dapat mensinergikan kegiatan ASRI yang ada di pusat, untuk dapat diadakan di Kota Pariaman, sehingga tingkat kunjungan wisatawan kita akan semakin tinggi, ulasnya.

"Kota Pariaman saat ini, telah mempunyai banyak klub-klub sepeda yang butuh wadah untuk penyaluranya, dan hal ini sekaligus dalam rangka mensosialisasikan hidup sehat, dengan bersepeda, kita bisa meningkatkan imun tubuh sehingga kondisi tubuh tetap terjaga, sehat dan bugar," tukasnya.

Genius juga menuturkan bahwa dengan adanya kepengurusan ASRI Kota Pariaman ini, kita juga dapat untuk mempromosikan destinasi wisata yang ada di daerah, agar dapat dikenal oleh pecinta Gowes yang ada di indonesia, ucapnya.

"Selamat bertugas dalam menjalankan amanah ini dengan baik, semoga pengurus ASRI Kota Pariaman ini, dapat memberikan kontribusi yang positif untuk perkembangan sepeda rekreasi dan event sport tourism sepeda di Kota Pariaman nantinya," tutupnya.

Susunan Kepengurusan ASRI Kota Pariaman Periode 2022 – 2027 adalah, Ketua Umum dijabat oleh Surya Hekika, Sedangkan untuk Ketua Harian dijabat oleh Alfitnes Azmi. Untuk jabatan Wakil Ketua, Mulyadi Saputra, Sekretaris Umum, Ardiansyah Rahman dan Wakil Sekretaris, Dyde Mezra.

(j/sul)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update