Anak Berkebutuhan Khusus di Pessel Dapat Paket Nutrisi
×

Adsense

Adsense Mobile

Advertisement

Anak Berkebutuhan Khusus di Pessel Dapat Paket Nutrisi

Senin, 25 April 2022 | 08.00 WIB Last Updated 2022-04-25T11:44:31Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Anak Berkebutuhan Khusus di Pessel Dapat Paket Nutrisi
Anak Berkebutuhan Khusus di Pessel Dapat Paket Nutrisi. (f/mcp)

Pesisir Selatan, Mjnews.id - Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Pesisir Selatan, Titi Rusma Yul Anwar salurkan ratusan paket nutrisi ke sejumlah anak-anak program kesejahteraan sosial.

Bantuan yang diserahkan ke sejumlah anak-anak yang mendapatkan program kesejahteraan sosial itu, merupakan bantuan dari Kementerian Sosial RI. Bantuan disalurkan atas kerjasama Balai Besar Vokasional Inten Soeweno Bogor.

Ketua LKKS, Titi Rusma Yul Anwar yang juga istri Bupati Pessel itu mengaku, sangat berterima kasih atas adanya bantuan tersebut.

Menurutnya, bantuan itu sangat membantu kebutuhan anak-anak yang tercatat sebagai penerima program kesejahteraan sosial.

"Bantuan ini adalah atensi Kementerian Sosial RI. Melalui Balai Besar Inten Soeweno Bogor kita sangat berterima kasih banyak," ungkap istri Bupati Pessel yang juga Ketua TP PKK Pessel itu, Sabtu (23/4/2022).

"Bantuan disalurkan oleh pihak balai atasnya adanya komunikasi yang terbangun antara LKKS Pesisir Selatan bersama Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak selama ini," jelasnya.

Dalam penyerahan bantuan itu, hadir Kepala Bidang Vokasional Khusus Difabel, Balai Besar Inten Soeweno Bogor Asti Retno Hermiati, didampingi Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial, Dinas Sosial Pessel Eliren.

Selain bantuan nutrisi, kesempatan itu, Balai Besar Inten Soeweno Bogor juga menyerahkan bantuan berupa paket kursi sebanyak 13 unit bagi anak-anak berkebutuhan fisik khusus.

Selain paket kursi roda, juga ada paket bantuan lainnya. Bantuan disalurkan sebagai upaya dalam memenuhi kebutuhan mereka sebagai anak yang termasuk ke dalam PMKS (penyandang masalah kesejahteraan sosial).

(myd)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update