×

Adsense

Adsense Mobile

Bupati Andri Warman Hadiri Buka Bersama Porbbi Agam

Sabtu, 23 April 2022 | 22.00 WIB Last Updated 2022-04-23T15:00:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Buka Bersama Porbbi Agam
Bupati Andri Warman Hadiri Buka Bersama Porbbi Agam. (f/amc)

Banuhampu, Mjnews.id - Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, hadiri acara buka bersama yang digelar oleh Persatuan Olahraga Buru Babi (Porbbi) Agam, di Rumah Makan Simpang Raya, Jambu Aia, Kecamatan Banuhampu, Jumat (22/4/2022).

Ketua Porbbi Agam, Amir Hamzah mengucapkan terimakasih kepada Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, yang telah berkenan hadir pada acara buka bersama ini.

Dikatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota Porbbi dengan Pemkab Agam, khusunya dengan Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM.

“Karena pada acara ini, selain Anggota Porbbi Agam, juga dihadiri oleh anggota Porbbi dari beberapa daerah di Sumbar, seperti, Sijunjung, Solok, Payakumbuh, dan lainnya,” ujarnya.

Pihaknya menjelaskan, organisasi ini selain wadah bagi para pecandu berburu babi untuk menyalurkan hobinya, juga merupakan organisasi yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan.

“Oleh sebab itu, dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat menanamkan rasa kebersamaan diantara anggota Porbbi dengan Pemkab Agam,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM mengucapkan terimakasih atas undangan buka bersama ini.

“Karena dengan acara seperti ini dapat memupuk rasa kebersamaan diantara kita semua,” ujarnya.

Ia berharap, agar kedepannya Porbbi dan Pemerintah Daerah dapat bersinergi dalam mensukseskan program-program pemerintah.

Dijelaskan, kegiatan-kegiatan di Porbbi ini sangat membantu masyarakat, khususya dalam memberantas hama babi yang merusak tanaman para petani.

“Karena di Porbbi ini, bukan hanya sekedar berburu babi saja, namun juga bergerak di bidang sosial, seperti penggalangan dana untuk korban bencana alam, dan kegiatan sosial lainnya,” ujarnya.

(emg)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update