Damkar Dharmasraya Bagi-bagi Takjil di Gunung Medan
×

Adsense

Adsense Mobile

Advertisement

Damkar Dharmasraya Bagi-bagi Takjil di Gunung Medan

Minggu, 24 April 2022 | 22.30 WIB Last Updated 2022-04-24T19:46:17Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Damkar Dharmasraya Bagi-bagi Takjil di Gunung Medan
Damkar Dharmasraya Bagi-bagi Takjil di Gunung Medan. (f/eko)

DHARMASRAYA, Mjnews.id - Selama ini petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) hanya melakukan tugas memadamkan api saat terjadi musibah kebakaran dengan motto pantang pulang sebelum padam.

Tetapi lain hal dengan Petugas Damkar Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat. Pada bulan suci Ramadhan kali ini melakukan kegiatan sosial dengan memberikan takjil kepada pengguna jalan di depan Sentra Industri kecil menengah (IKM) logam di Nagari Gunung Medan, Minggu (24/04/2022) yang diikuti oleh Petugas dan Mobil Damkar Kabupaten Dharmasraya kemudian dilanjutkan buka puasa bersama. 

Kordinator kegiatan Rudi Pratama yang juga sebagai Danpos Damkar Koto Agung Blok B Sitiung 1 yang dihubungi awak media mengatakan, pada Kamis dari Damkar Kabupaten Dharmasraya melakukan kegiatan sosial dalam bulan suci Ramadhan yang mana dalam kegiatan ini yaitu pembagian takjil kepada pengguna jalan lintas sumatera, yang kami laksanakan di depan Sentra IKM logam di Nagari Gunung Medan. Kemudian dilanjutkan dengan berbuka bersama sesama Anggota Damkar Kabupaten Dharmasraya.

"Kemudian sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat pada bulan suci Ramadhan untuk saling berbagi," ujar Rudi.

Tujuan kegiatan untuk menjalin silaturahmi sesama anggota Damkar agar selalu kompak saat bertugas dan di manapun berada dan saling bertukar ilmu tentang pemadaman kebakaran sehingga bisa meningkatkan profesional personel di lapangan nantinya.

"Ini merupakan kegiatan yang pertama kali lakukan pada bulan ini. Semoga ke depannya kegiatan ini tetap berlanjut," ucap Rudi Pratama.

(eko)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update