DPC Srikandi PP Lampura Adakan 3 Agenda Sekaligus
×

Adsense

Adsense Mobile

Advertisement

DPC Srikandi PP Lampura Adakan 3 Agenda Sekaligus

Senin, 25 April 2022 | 22.01 WIB Last Updated 2022-04-25T15:01:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

DPC Srikandi PP Lampura Adakan Buka Puasa Bersama
DPC Srikandi PP Lampura Adakan Buka Puasa Bersama. (f/novi anggraini)

Lampung Utara, Mjnews.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lampung Utara menggelar bakti sosial dengan membagikan bingkisan kepada para petugas kebersihan lingkungan dan taman kota yang berlangsung di halaman parkir Stadion Sukung, Kotabumi, Senin (25/4/2022). 

Selain itu, DPC Srikandi yang dinakhodai Hj. Sandy Juwita, S.Pd. MM melanjutkan kegiatan dengan memberikan tali asih serta bingkisan kepada pengurus Pondok Pesantren Tahfiz Qur'an (PPTQ) Darun Naja Kebun Lima, Kotabumi Selatan. 

"Alhamdulillah, kebetulan kegiatan di bulan Ramadhan 1443 Hijriah ini bulan yang penuh keberkahan, kami Sri Kandi Pemuda Pancasila melaksanakan 3 Agenda sekaligus, yang pertama yaitu agenda bersama Dinas Lingkungan Hidup kepada para petugas kebersihan untuk pembagian bingkisan. Selanjutnya kami melakukan pembagian nasi kotak untuk adik-adik Pondok Pesantren PPTQ Darun Naja, Kebun Lima," tutur Sandy Juwita. 

Kemudian, kegiatan yang terakhir yaitu melakukan buka bersama dengan seluruh kader Srikandi Pemuda Pancasila Lampung Utara bertempat di Cafe Circle, guna untuk memperat kebersamaan antar kader, menjalin silaturahmi, dan saling memaafkan satu sama lain menjelang hari raya Idul Fitri. 

"Harapan saya kegiatan ini dapat membantu Pemerintah Daerah Lampung Utara karena Srikandi Pemuda Pancasila ini bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk membantu kaum dhuafa, fakir miskin, serta anak yatim," ungkap Sandy Juwita. 

Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila yang akrab disapa Umi Sandy menambahkan, ia menghaturkan terima kasih kepada satuan kerja terkait dan jajaran pengurus srikandi dan masyarakat yang turut mensukseskan kegiatan berbagi dan buka puasa bersama. 

DPC Srikandi PP Lampura Adakan 3 Agenda Sekaligus
DPC Srikandi PP Lampura Adakan 3 Agenda Sekaligus. (f/novi anggraini)

"Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar sampai selesai, semoga yang kami berikan bisa bermanfaat dan dapat meringankan bagi penerimanya," tutupnya.

(Mpi)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update