DPD Partai Golkar Dharmasraya Buka Puasa Bersama Anak Yatim
×

Adsense

Adsense Mobile

Advertisement

DPD Partai Golkar Dharmasraya Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Senin, 25 April 2022 | 21.46 WIB Last Updated 2022-04-25T14:46:21Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

DPD Partai Golkar Dharmasraya Buka Puasa Bersama Anak Yatim
DPD Partai Golkar Dharmasraya Buka Puasa Bersama Anak Yatim. (f/eko)

DHARMASRAYA, Mjnews.id - Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Dharmasraya mengadakan menggelar buka bersama dengan para kader Golkar dan puluhan anak yatim pada Senin (25/04/2022) sore di gedung pertemuan Hotel Umega, Gunung Medan.

Pada kesempatan tersebut sekaligus menyatakan sikap serta bertekad untuk memenangkan setiap pertarungan pemilihan yang akan digelar pada 2024 mendatang, yang dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar, Ir. H. Adi Gunawan.

Dalam penyampaian sambutan, Ketua DPD Partai Golkar, Ir. H. Adi Gunawan mengatakan, pada bulan baik ini di bulan suci Ramadan, Partai Golkar Kabupaten Dharmasraya mengadakan buka bersama Anggota dan Pengurus DPD Golkar Kabupaten Dharmasraya, kemudian dalam bentuk kepedulian kita juga mengundang anak yatim. Acara yang dikemas dalam" Golkar Peduli, Golkar Berbagi dalam Bulan Ramadhan".

Kemudian tidak berapa lagi akan diadakan pesta Pemilihan Umum 20204 bahwa memenangkan setiap kontestasi pemilihan presiden, para wakil rakyat RI hingga daerah, merupakan harga yang tak bisa ditawar-tawar lagi.

"Apapun judulnya, siapa saja yang diusung oleh Partai golkar dalam bertarung di pemilu 2024 nanti, harus menang," tegas Adi Gunawan.

"Semua ini bentuk keseriusan kami dari Partai Golkar untuk memenangkan pemilu nanti," ujarnya.

Saat disinggung apakah Golkar Dharmasraya akan hadir dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang, ia menyebutkan, bahwa Golkar akan maju dengan kadernya.

"Kita punya calon bahkan banyak dalam pilkada mendatang, termasuk saya sendiri jika Partai meminta," sebutnya.

Sementara untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 tersebut, Golkar telah mempersiapkan satu kader terbaik yang dimilikinya.

"Untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang akan datang, Golkar telah siapkan Airlangga Hartarto," kata Adi Gunawan.

(eko)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update