Forkopimda Provsu Cek Pengamanan Mudik di Kabupaten Asahan
×

Adsense

Adsense Mobile

Advertisement

Forkopimda Provsu Cek Pengamanan Mudik di Kabupaten Asahan

Senin, 25 April 2022 | 15.57 WIB Last Updated 2022-04-25T08:57:41Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

ASAHAN, Mjnews.id - Bupati H. Surya, BSc bersama Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si dan Forkopimda Kabupaten Asahan menyambut kedatangan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB, Kapolda Sumut, Kajatisu, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara (Provsu), Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Sumatera Utara dan Kepala Divisi Regional I Sumut beserta rombongan di Kabupaten Asahan, Senin (25/04/2022).

Kedatangan Gubsu beserta rombongan ini dalam rangka melakukan pengecekan jalur kereta api, jalan raya, objek wisata dan pengamanan arus mudik Idul Fitri 1443 H di Kabupaten Asahan.

Ini disampaikan Bupati H. Surya di Stasiun Kereta Api Kisaran saat menyampaikan sambutannya mewakili Forkopimda Kabupaten Asahan.

Bupati juga mengatakan, bahwa Forkopimda Kabupaten Asahan selalu kompak dalam melakukan setiap kegiatan dan selalu berkoordinasi dalam mengambil keputusan.

Sebelum memberikan bimbingan dan arahannya, Gubsu mendengarkan paparan Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, SIK MH terkait persiapan keamanan dan kondusivitas menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H seperti halnya persiapan Ops Ketupat Toba 2022 yang melibatkan personil TNI-Polri dan Pemerintah serta persiapan lainnya

Gubsu Edy Rahmayadi mengapresiasi TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah mengantisipasi keamananan dan kondusivitas selama perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

"Ini merupakan wujud hadirnya TNI-Polri dan Pemerintah di tengah-tengah masyarakat, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama perayaan Idul Fitri 1443 H," ucap Gubsu.

Selanjutnya Gubsu mengatakan, sebagai Gubernur Sumatera Utara, saya akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Sumatera Utara.

Menutup bimbingan dan arahannya, Gubsu mengimbau masyarakat yang akan melaksanakan mudik dan merayakan Idul Fitri 1443 H, tetap menaati peraturan yang ditetapkan pemerintah. Sehingga perjalanan mudik tetap aman dan lancar, serta dapat merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman.

(isn)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update