Gandeng Pengurus WEF, Dermawan Asal Gombong Salurkan Bingkisan Lebaran ke Warga Sitibentar
×

Adsense

Adsense Mobile

Advertisement

Gandeng Pengurus WEF, Dermawan Asal Gombong Salurkan Bingkisan Lebaran ke Warga Sitibentar

Selasa, 26 April 2022 | 15.00 WIB Last Updated 2022-04-26T09:26:32Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Gandeng Pengurus WEF, Dermawan Asal Gombong Salurkan Bingkisan Lebaran ke Warga Sitibentar. (f/dana sukarno)

Kebumen, MJNews.id - Sebentar lagi kaum muslimin di segala penjuru merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mengundang perhatian pengurus WEF (Walet Emas Fighter) untuk memberikan bingkisan lebaran terhadap masyarakat Desa Sitibentar, Kecamatan Mirit, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Pengurus WEF atau komunitas pecinta ayam kontes di Kebumen ini menggandeng salah satu dermawan asal Gombong, Sulistyo Widodo yang juga selaku penasehat WEF untuk membagi-bagikan paket bingkisan lebaran kepada warga masyarakat di Desa Sitibentar.

Penyaluran paket bingkisan diselenggarakan hari ini, Selasa (26/04/2022) dihadiri langsung pengurus WEF beserta Sulistyo Widodo di kediaman salah satu anggota Walet Emas Fighter yang bertempat di RT 02 RW 01 Desa Sitibentar, Kecamatan Mirit serta dihadiri Yadi Slamet Hariyanto salah satu perangkat Desa Sitibentar.

Andi selaku ketua WEF atau ayam kontes kepada awak media menyampaikan, jika kegiatan kali ini selain mengumpulkan pengurus dengan para anggota WEF untuk ajang bersilaturahmi juga untuk membagikan bingkisan lebaran terhadap warga masyarakat di Desa Sitibentar khususnya yang ada di RT 02 RW 01, ucapnya.

Andi menambahkan dalam kegiatan pembagian bingkisan lebaran terhadap warga masyarakat di Desa Sitibentar ini, selaku pengurus WEF menggandeng salah satu dermawan Asal Gombong Sulistyo Widodo yang juga sebagai penasehat WIF Kebumen.

"Semoga dengan pemberian bingkisan Lebaran ini dapat menjadikan bermanfaat bagi warga masyarakat Desa Sitibentar khususnya yang ada di RT 02 RW 01," harapnya.

Masih menurut Andi, dia mewakili pengurus WEF mengucapkan terima kasih kepada Dermawan asal Gombong Sulistyo Widodo yang juga sebagai pembina WIF telah mendukung terselenggaranya penyaluran bingkisan Lebaran terhadap warga masyarakat yang ada di Desa Sitibentar.

"Saya mewakili pengurus WEF Kebumen mengucapkan terima kasih nya kepada Adik Kandung Kapolda Sultra yang telah berkenan ikut berpartisipasi langsung dalam penyaluran bingkisan lebaran kepada warga masyarakat yang ada di Desa Sitibentar Kecamatan Mirit, semoga bantuan ini nantinya dapat menjadi berkah bagi penerimanya maupun pihak yang memberikan," pungkasnya.

Salurkan Bingkisan Lebaran

Sulistyo Widodo secara terpisah menyampaikan dirinya merasa bersyukur dapat terlibat langsung untuk mensupport kegiatan pengurus WEF Kebumen untuk dapat membagi-bagikan bingkisan lebaran kepada warga masyarakat Desa Sitibentar.

Dirinya juga menyampaikan harapannya semoga kegiatan seperti ini dapat terus dijalankan oleh pengurus WEF Kebumen di setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri tentunya dengan menyambangi masyarakat desa lain nya yang ada di kebumen," katanya.

"Saya mewakili pengurus WEF Kebumen mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin kepada warga masyarakat yang ada di Desa Sitibentar," pungkas Sulistyo Widodo.

(Dana)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update