Kapolsek Batipuh beserta Bhayangkari Berbagi Takjil Gratis

Berbagi Takjil Gratis
Kapolsek Batipuh beserta Bhayangkari Berbagi Takjil Gratis kepada masyarakat. (f/humas)
TANAH DATAR, Mjnews.id – Kapolsek Batipuh, Iptu Urip Indra Jaya beserta Bhayangkari Ranting Batipuh berbagi takjil gratis kepada masyarakat Batipuh, Kamis 14 April 2022 setelah melaksanakan sholat ashar.
Di sela-sela kegiatan tersebut, Iptu Urip mengatakan kepada Humas Polres Padang Panjang, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Batipuh kepada masyarakat khususnya yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.
“Semoga menjadi berkah dan puasa kita semua di lancarkan serta selalu dalam lindungan allah Kata Kapolsek ini kepada umat yang berpuasa,” tutur Urip.
“Untuk takjil, kita beli dari pedagang di sekitaran sini. Hal ini kami lakukan dengan tujuan agar adanya perputaran ekonomi bagi masyarakat sekitar sini,” ujar Kapolsek.
Di samping berbagi takjil, Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat melaksanakan aktivitas keluar rumah.
“Segera melaksanakan Vaksinasi bagi masyarakat yang belum vaksin supaya mudiknya lebih aman, sehat dan lancar,” imbuh Kapolsek.
“Kegiatan berlangsung aman. Walau cuaca sore itu sangat cerah dan sinar matahari cukup menyengat, tidak menghalangi niat baik kita untuk mencari keberkahan di bulan suci ini,” tutup Urip.
(*/hms)