Pemko Sawahlunto Bantu Biaya Pengobatan Tiga Warga

Sawahlunto, Mjnews.id – Salah satu wujud perhatian serta komitmen dari Pemko Sawahlunto dalam membantu warga masyarakatnya, dilakukan melalui bansos guna untuk meringankan beban biaya yang tengah dirasakan oleh  penerimanya, dalam memenuhi kebutuhan biaya pengobatan maupun biaya keperluan lainnya, terkait dengan pengobatan yang tengah dilakukan oleh Hilman 
Pemko Sawahlunto menyerahkan bantuan sosial (bansos) yang tidak terencana ini, untuk membantu biaya pengobatan bagi tiga orang warga atas nama Aisyah Mutiara, Rehan Anana dan Sawaluddin. 
Kepala Bidang Sosial Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PMD-PPA) Kota Sawahlunto, Yosrizal mengatakan bahwa total bansos bagi ketiga orang warga ini, Rp. 10 juta. 
“Rinciannya untuk Aisyah Mutiara diberikan Rp 3 juta, beralamat di Dusun Tambun Batu, Desa Muaro Kalaban dengan penyakit yang diderita adalah jantung. Untuk Rehan Anana diberikan Rp 4 juta beralamat di Dusun Tanjung Sago Desa Batu Tanjung dengan penyakit pada kaki kanan. Setelah itu pada Sawaluddin diberikan Rp 3 juta.
“Hal ini merupakan wujud nyata dari perhatian dan komitmen Pemko Sawahlunto dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Semoga bansos ini, dapat meringankan beban penerima dalam memenuhi biaya pengobatan maupun biaya hidup lainnya.
(Fd/Enggo)