Pengurus Baru DPD KNPI Lampura Ikuti Orientasi
×

Adsense

Adsense Mobile

Advertisement

Pengurus Baru DPD KNPI Lampura Ikuti Orientasi

Minggu, 24 April 2022 | 18.00 WIB Last Updated 2022-04-24T11:12:21Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Pengurus Baru DPD KNPI Lampura
Pengurus Baru DPD KNPI Lampura. (f/novi anggraini)

Kotabumi, Mjnews.id - Guna membangun kembali ingatan tentang kemampuan dasar dalam berorganisasi, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar kegiatan orientasi kepada seluruh pengurus yang telah dilantik, Minggu (24/4/2022).

Kegiatan tersebut berlangsung di aula SMA Kemala Bayangkari dengan mengusung Tema Trilogi Energy of Harmoni.

Ketua DPD KNPI Lampura, Himausah menjelaskan bahwa kegiatan orientasi bertujuan menyatukan persepsi antar pengurus. "Mau dibawa kemana dan mau diapakan KNPI Lampura ini ke depannya," terangnya.

"Saya berharap kepada segenap jajaran pengurus untuk dapat bersama-sama membangun semangat kekompakan dan kekeluargaan satu sama lainnya," pungkas Himausah.

Pada hakekatnya, KNPI mengusung tagline Energy of Harmoni melihat kondisi kekinian yang memiliki keunikan entitas, karakter, sumber daya manusia dan kemampuan personal maupun berkelompok yang 
sejatinya akan dimaksimalkan menjadi gerakan pemuda yang dinamis nan indah layaknya sebuah symphoni dalam harmoni.

Maka dari itu KNPI Lampura pada kegiatan kali ini membuat Irama Gerak Pemuda yang indah membingkai dalam konsep tema yang diusung, 

"Hasil dari orientasi ini Kami akan mentitik-fokuskan ide-ide pemikiran pada kesatuan gagasan dituangkan dalam bagian yang saling terhubung agar terciptanya tatakelola organisasi yang indah," tegasnya.

(Mpi)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update