Pengurus Masjid Al Ikhwan Sungai Rumbai Santuni Ratusan Anak Yatim
×

Adsense

Adsense Mobile

Pengurus Masjid Al Ikhwan Sungai Rumbai Santuni Ratusan Anak Yatim

Jumat, 29 April 2022 | 21:00 WIB Last Updated 2022-04-29T14:55:59Z


loading...

Pengurus Masjid Al Ikhwan Sungai Rumbai Santuni Ratusan Anak Yatim
Pengurus Masjid Al Ikhwan Sungai Rumbai Santuni Ratusan Anak Yatim. (f/eko)

DHARMASRAYA, Mjnews.id - Menjelang Lebaran yang tinggal beberapa hari lagi, Pengurus Masjid Al Ikhwan Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya memberikan bantuan kepada Sejumlah Anak yatim dan buka bersama yang dipimpin langsung oleh H. Rasul Hamidi Dt. Saridano, Tokoh masyarakat Sungai Rumbai, Kamis (28/04/2024) sore kemarin.

Hal tersebut disampaikan oleh H. Rasul Hamidi Dt. Saridano didampingi Dahniel, yang dihubungi awak media pada Jumat (29/04/2022), yang mengatakan, di dalam bulan suci Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah yang tidak berapa lama lagi.

"Kami dari Pengurus Masjid Al Ikhwan Sungai Rumbai ini mengadakan saling berbagi dan peduli terhadap sejumlah anak yatim dan buka bersama dengan masyarakat, yang mana kegiatan ini kami lakukan dalam sekali setahun dalam bulan suci Ramadhan. Santunan ini bermaksud mengetuk kepekaan untuk saling menolong, membiasakan diri menginfaqkan atau memberikan sebagian rizki yang kita peroleh dengan memberikan bantuan khususnya anak yatim serta dhuafa di Sungai Rumbai ini," katanya. 

Jumlah dana yang dibagikan kepada anak yatim tersebut berjumlah lebih kurang 216 dengan total dana sebanyak Rp 192 juta, yang mana dana tersebut dikumpulkan dari infak masjid dan mushala serta sumbangan warga Nagari Sungai Rumbai.

"Dengan kegiatan ini kita harapkan untuk bisa bermanfaat dan berguna bagi anak yatim piatu serta mendapat keberkahan dan bermanfaat menjelang hari raya Idul Fitri nantinya," ucap H. Rasul Hamidi Dt. Saridano.

(eko)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update