Personel Satpol PP Padang Ikut PAM Lebaran 1443 H
×

Adsense

Adsense Mobile

Personel Satpol PP Padang Ikut PAM Lebaran 1443 H

Sabtu, 30 April 2022 | 00:00 WIB Last Updated 2022-04-29T17:00:00Z


loading...

Personel Satpol PP Padang Ikut PAM Lebaran 1443 H
Personel Satpol PP Padang Ikut PAM Lebaran 1443 H. (f/prokompim)

PADANG, Mjnews.id - Dalam upaya menjaga keamanan, ketenteraman dan ketertiban umum (trantibum) selama libur lebaran 1443 H, Pemerintah Kota Padang menurunkan 100 personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Pelepasan pengamanan (PAM) lebaran tersebut dilakukan langsung oleh Wali Kota Padang Hendri Septa di Markas Komando (Mako) Satpol PP Padang di Jl. Tan Malaka, Kamis (28/4/2022).

“Kita telah berada di penghujung Ramadhan dan bersiap menyongsong hari raya Idul Fitri. Banyak pemudik yang akan datang ke Kota Padang. Terlebih lagi sudah dua tahun belakangan masyarakat tidak leluasa berlibur akibat pandemi Covid-19, tahun ini diperkirakan ribuan orang akan mengunjungi Kota Padang untuk berwisata,” ucap Wako Hendri Septa.

“Sebab itu, keamanan, kenyamanan dan ketertiban perlu dijaga agar para pengunjung betah selama berlibur di Kota Padang. Saya berterima kasih Satpol PP Kota Padang selalu pasang mata dan telinga, mengikuti perkembangan permasalahan trantibum yang terjadi di Kota Padang. Mudah-mudahan Kota Padang aman, nyaman dan kondusif setiap waktu,” lanjut Wako didampingi Kasatpol PP Padang Mursalim.

“Semoga Satpol PP Padang dapat terus memberikan pelayanan maksimal dalam penegakan Perda di Kota Padang. Jaga wibawa, kekompakan, jangan coreng nama baik Satpol PP Padang dan jadilah pengayom masyarakat yang bertindak tegas, namun tetap humanis,” pungkas Wako.

Hendri Septa di kesempatan itu juga meresmikan Petugas Tindak Internal (PTI) yang sebelumnya dikenal dengan provos.

(prokompim)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update