Pesantren Ramadhan Sangat Bermanfaat dan Relevan dengan Kebutuhan Keluarga

Penutupan Pesantren Ramadhan TP-PKK Kota Sawahlunto
Penutupan Pesantren Ramadhan TP-PKK Kota Sawahlunto. (f/humas)

SAWAHLUNTO, Mjnews.id – Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta, SH bersama dengan Ketua TP-PKK Kota Sawahlunto, Ny. Meivyta Deri Asta pada Kamis siang (14/4/2022) menutup pelaksanaan kegiatan Pesantren Ramadhan yang diselenggarakan oleh TP-PKK Kota Sawahlunto selama dua hari, Rabu-Kamis (13-14 April 2022) di Masjid Agung Nurul Islam, Kota Sawahlunto. 
Dalam penutupan kegiatan pesantren ramadhan ini, juga diwarnai dengan penyerahan hadiah kepada sejumlah peserta yang dinilai terbaik. 
Wako dan Ketua TP-PKK Sawahlunto dalam sambutannya menyampaikan hal yang senada dan seirama. Agar segala ilmu serta pengalaman yang telah diperoleh dalam pesantren ramadhan ini, bisa dan mampu hendaknya diaplikasikan dalam rumah tangga masing-masing. 
“Dengan semangat tersebut, waktunya tidak hanya terbatas pada bulan suci Ramadhan namun juga harus terus dilanjutkan sehingga menjadi sebuah kebiasaan,” ungkap Ketua TP-PKK Kota Sawahlunto Ny. Meivyta Deri Asta. 
Wako Sawahlunto juga sangat mengapresiasi tema/materi yang disampaikan dalam pesantren ramadhan ini, yang dinilai sangat cocok serta sesuai dengan kebutuhan dalam rumah tangga maupun keluarga. 
“Tema atau materi yang disampaikan, sangat cocok dan relevan dengan kondisi saat ini,” pungkas Wako Sawahlunto mengakhiri.
(Fd/Enggo)