×

Adsense

Adsense Mobile

Polres Sawahlunto Salurkan Bantuan Tunai Minyak Goreng untuk 2.000 Warga

Senin, 25 April 2022 | 21.30 WIB Last Updated 2022-04-25T14:35:43Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Polres Sawahlunto Salurkan Bantuan Tunai Minyak Goreng
Polres Sawahlunto Salurkan Bantuan Tunai Minyak Goreng untuk 2.000 Warga. (f/humas)

SAWAHLUNTO, Mjnews.id - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Polres Sawahlunto atas nama Polri menyalurkan bantuan kepada 2.000 warga Kota  Sawahlunto sesuai persyaratan yang telah ditentukan.

Penyaluran dalam bentuk program Bantuan Tunai Pangan (Minyak Goreng) sebesar Rp 300.000 per orang, merupakan salah satu program Polri dalam membantu warga masyarakat, akibat Pandemi Covid-19. 

Bantuan dari Polri untuk warga Sawahlunto tersebut, pada Senin pagi (25/4/2022) secara simbolis diserahkan oleh Kapolres Sawahlunto, AKBP Ricardo Condrat Yusuf SH SIK MH kepada warga Sawahlunto yang berhak menerimanya, di Aula Rupatama Polres Sawahlunto. 

Salah satu syarat bagi warga Sawahlunto penerima bantuan pada program ini adalah, warga masyarakat seperti pedagang kecil, yang belum pernah mendapat  bantuan dari pemko atau melalui desa/kelurahan selama ini. 

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Polres Sawahlunto juga mengundang mitra kerja polres, yang terdiri dari para wartawan Kota Sawahlunto. 

"Terimakasih kepada Kapolres Sawahlunto, AKBP Ricardo Condrat Yusuf berserta jajarannya yang telah bermitra dengan para awak media Sawahlunto selama ini," ujar An Mukhtar, salah seorang  wartawan media online yang menerima langsung bingkisan secara simbolis, dari Kapolres Sawahlunto.  

"Pemberian bingkisan ini, merupakan salah satu bentuk perhatian Polres kepada mitra kerjanya yang telah berjalan baik selama ini dan semoga bermafaat. Ke depannya, hubungan kemitraan ini harus terus dijaga dan ditingkatkan untuk kebaikan dan kenyamanan warga Sawahlunto secara keseluruhan," pungkas Kapolres Sawahlunto Ricardo Condarat Yusuf mengakhiri.

(Fd/Enggo)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update