Ratusan Warga Demo dan Segel Kantor Wali Nagari Abai Siat
×

Adsense

Adsense Mobile

Ratusan Warga Demo dan Segel Kantor Wali Nagari Abai Siat

Jumat, 29 April 2022 | 19:00 WIB Last Updated 2022-04-29T14:20:55Z


loading...

Ratusan Warga Demo dan Segel Kantor Wali Nagari Abai Siat
Ratusan Warga Demo dan Segel Kantor Wali Nagari Abai Siat. (f/eko)

DHARMASRAYA, Mjnews.id - Menjelang Lebaran, ratusan Warga Nagari Abai Siat, Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat secara spontan melakukan demo dan menyegel serta merusak Kantor Wali Nagari Abai Siat, Jumat (29/04/2024) siang. Akibatnya, kaca jendela Kantor Wali nagari tersebut pecah dan berantakan. Apa penyebabnya aksi warga tersebut masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.

Peristiwa tersebut disampaikan Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah melalui Kapolsek Sungai Rumbai, Kompol Andri Nugroho Saputro, yang dihubungi awak media.

"Benar sekali, ada sekelompok masyarakat pada hari Jumat siang tadi melakukan aksi mendatangi Kantor Wali Nagari Abai Siat. Kemudian kelompok masyarakat tersebut menduduki Kantor Wali dan melakukan penyegelan terhadap kantor tersebut. Aksi ini sudah yang ke tiga kalinya dan pada hari ini secara spontan dilakukan sekolompok masyarakat tersebut," katanya.

Dengan adanya peristiwa tersebut kami bersama anggota melakukan penyelidikan atas terjadi perusakan terhadap fasilitas Negara Kantor Wali Nagari Abai Siat (kantor Desa) tersebut.

Penyebabnya saat ini masih dalam penyelidikan petugas kami," ucap Kapolsek Sungai Rumbai, Kompol Andri Nugroho Saputro.

(eko)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update