Wabup Bersama Baznas Pasbar Serahkan 10 Huntara dan 500 Paket Sembako
×

Adsense

Adsense Mobile

Wabup Bersama Baznas Pasbar Serahkan 10 Huntara dan 500 Paket Sembako

Jumat, 29 April 2022 | 18:30 WIB Last Updated 2022-04-29T16:01:36Z


loading...

Baznas Pasbar Serahkan 10 Huntara dan 500 Paket Sembako
Wabup Risnawanto Bersama Baznas Pasbar Serahkan 10 Huntara dan 500 Paket Sembako. (f/kominfo)

Pasbar, Mjnews.id - Wakil Bupati (Wabup) Pasaman Barat (Pasbar), Risnawanto bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pasaman Barat menyerahkan bantuan 10 unit Hunian Sementara (Huntara) dan 500 paket sembako di tiga lokasi berbeda yakni Jorong Timbo Abu, Jorong Pasa Lamo, dan Jorong Rimbo Batu, Kecamatan Talamau, Kamis (28/4/2022).

Dari 10 unit huntara, 3 diantaranya diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati didampingi Staf Ahli Bidang Agama dan Kesra Adrianto, Ketua Baznas Muhajir beserta pengurus kepada keluarga Ali Umar (43), Arial (45) dan Jasril (40). 

Wabup Risnawanto pada kesempatan tersebut berharap, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya. 

"Hari ini kami bersama Baznas datang memberikan bantuan huntara dan bantuan sembako. Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat terutama menjelang lebaran ini, bapak sekeluarga sudah dapat menggunakan rumah huntara dan ditambah dengan sembako berupa beras dan minyak goreng", ucapnya saat menyerahkan bantuan.

Sementara itu, Ketua Baznas Muhajir menjelaskan pembangunan 10 unit huntara di Kampung Lamo, Jorong Timbo Abu itu membutuhkan dana masing-masing Huntara sebesar Rp. 13.400.000. 

Selain itu, Ali Umar (43) salah satu warga yang menerima Huntara dan paket sembako mengucapkan terimakasih kepada Wabup Risnawanto beserta Baznas Pasbar. Ia dan anak-anaknya bersyukur dapat menempati hunian menjelang hari raya idul fitri.

Sebelum bantuan tersebut diserahkan ke lokasi, rombongan Baznas dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Risnawanto di depan kantor bupati Pasbar.

(ded)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update