Wako Sawahlunto Bersama Wartawan Bagi-bagi Takjil kepada Masyarakat

Wako Sawahlunto Pimpin Pemberian Takjil
Wako Sawahlunto, Deri Asta bersama wartawan bagikan takjil kepada masyarakat.

SAWAHLUNTO, Mjnews.id – Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta, SH di sela-sela kesibukannya pada Kamis (21/4/2022) sore bersama beberapa wartawan melaksanakan pembagian takjil di depan Gedung Pusat Kebudayaan (GPK) Kota Sawahlunto.
Pemberian takjil secara spontan ini dimaksudkan sebagai salah satu bentuk kepedulian serta silaturahmi pimpinan terhadap warga Kota Sawahlunto yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan melintas di depan GPK Sawahlunto. 
“Setelah Covid-19 melandai, kita ingin warga Sawahlunto dapat melaksanakan ibadah di bulan suci ramadhan ini secara tenang dan damai dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes),” ujar walikota Sawahlunto di sela-sela pemberian takjil kepada warga yang melintas.
Menariknya, takjil tersebut dibeli langsung oleh Wako Sawahlunto di pasar pabukoan dan sekaligus diserahkan langsung bersama beberapa wartawan kepada warga masyarakat yang melintas di depan GPK Sawahlunto. 
“Kita bersyukur, tingkat kepedulian masyarakat Sawahlunto cukup tinggi. Buktinya, beberapa wartawan terpanggil untuk membagikan takjil yang dikumpulkan dari beberapa donatur. Hal ini, juga sekaligus diharapkan menjadi sebagai bentuk nilai ibadah, di bulan suci ramadhan,” pungkas Wako Sawahlunto Deri Asta, yang secara pribadi memborong tidak kurang dari 300 porsi takjil dari para pedagang di pasar pabukoan Kota Sawahlunto.
(Fd/Enggo)