Amankan Sholat Ied di Nabire, Polisi Kerahkan 128 Personil
×

Adsense

Adsense Mobile

Amankan Sholat Ied di Nabire, Polisi Kerahkan 128 Personil

Senin, 02 Mei 2022 | 16:30 WIB Last Updated 2022-05-02T09:30:46Z


loading...

Nabire, Mjnews.id - Kepala Kepolisiaan Resor Nabire, AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H mengatakan pengamanan di beberapa tempat ibadah pada saat pelaksanaan Shalat Idul Fitri atau Shalat Ied. 

"Pagi ini, 128 personil gabungan TNI-Polri bersama dengan pemerintah daerah yang terdiri dari Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Saka Bhayangkara Polres Nabire akan melaksanakan pengamanan Sholat Idul Fitri dan pengamanan tersebut akan dilakukan di 14 masjid yang berada di kota nabire dan akan dilakukan pengamanan sholat ied," jelasnya, Senin (02/05/2022).

Kapolres Nabire menjelaskan, pihaknya tidak hanya akan mengamankan tempat ibadah saja, melainkan juga pusat perbelanjaan dan sejumlah tepat wisata yang biasanya ramai dikunjungi masyarakat.

Kapolres juga menambahkan terimakasih banyak atas kerjasamanya kepada seluruh masyarakat dengan terlaksananya sholat ied dengan baik dan mematuhi protokol kesehatan. 

"Puji Tuhan perayaan sholat ied terlaksana dengan baik dan seluruh masyarakat telah mematuhi protokol kesehatan," terangnya.

(am)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update