Binmas Noken Terus Berikan Pelayanan Kesehatan ke Masyarakat Yahukimo
×

Adsense

Adsense Mobile

Binmas Noken Terus Berikan Pelayanan Kesehatan ke Masyarakat Yahukimo

Senin, 09 Mei 2022 | 00:52 WIB Last Updated 2022-05-08T17:52:33Z


loading...

Jayapura, Mjnews.id - Guna memberikan pelayanan kesehatan secara merata diseluruh wilayah, Binmas Noken Ops Damai Cartenz wilayah Yahukimo terus berikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan salah satu program unggulan yaitu Keladi Sagu (Kesehatan Lambang Diri Sehat Guna).

Dalam kegiatan tersebut Ipda dr. Muhammad Pino Hakim bersama anggota melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap ibu Salme Heluka, masyarakat yang berada di kampung Logpon Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo, Minggu (08/05).

Setelah melakukan pemeriksaan kesehatan, Satgas Binmas juga memberikan obat-obatan serta vitamin. Selain itu, dirinya juga berpesan kepada Ibu Salme Helukat agar tetap menjaga kesehatan dengan selalu menjaga Pola hidup yang sehat.

"Kami berharap masyarakat sendiri tetap mau menjaga kesehatan dengan mengatur pola makan yang baik, rajin berolahraga dan tetap menjaga protokol kesehatan," ujar Ipda dr. Pino.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Papua sekaligus Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH menerangkan bahwa pelayanan kesehatan melalui program Keladi Sagu ini dilakukan oleh tim medis Binmas Noken yang terus bergerak dan membantu masyarakat membutuhkan pelayanan kesehatan agar dapat meningkatkan kesehatan masyarakat.

“Pelayanan kesehatan ini dilakukan hingga ke pedalaman Papua, sehingga dapat dampak dari program ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Papua hingga di pedalaman," pungkas Kasatgas Humas.

(Am)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update