Camat Bersama Kades se-Kecamatan Mandrehe Jenguk Kades Tuho'owo
×

Adsense

Adsense Mobile

Camat Bersama Kades se-Kecamatan Mandrehe Jenguk Kades Tuho'owo

Minggu, 01 Mei 2022 | 23:31 WIB Last Updated 2022-05-01T16:31:47Z


loading...

Nias Barat, Mjnews.id - Camat Mandrehe Farianus Gulo, S.Pd bersama Kepala Desa se-Kecamatan Mandrehe melakukan kunjungan sosial atau kunjungan tali kasih kepada Kepala Desa Tuho'owo yang saat ini sedang mengalami penyakit stroke, Minggu (01/05/2022)

Pada kunjungan tali kasih tersebut, Camat Mandrehe Farianus Gulo menyampaikanya rasa peduli terhadap Kepala Desa Tuho'owo yang sejak beberapa bulan yang lalu mengalami penyakit stroke ringan.

"Kami sebagai rekan kerja sangat merasakan apa yang sedang dirasakan oleh bapak Kades Tuho'owo beserta keluarga. Kami hadir disini untuk memberikan semangat dan melihat langsung kondisi kesehatan bapak Kades", katanya

"Kami berharap agar bapak tetap sabar dalam menjalani pengobatan dan kita semua yakin dan percaya bahwa setiap obat yang digunakan untuk kesembuhan pak Kades pasti diberkati oleh Tuhan. Kami juga imbau supaya keluarga tetap bekerja terus untuk mencari obat obat yang dibutuhkan serta tetap meminta pertolongan Tuhan," ajaknya.

Jika bapak sudah sembuh total atau pulih kembali maka kami sangat merindukan kehadiran bapak dalam pertemuan pertemuan dan pekerjaan kita untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami selalu doakan kiranya bapak Kades Tuho'owo cepat sembuh dari penyakit yang sedang dialami saat ini," ujarnya Camat.

Sekdes Tuho'owo yang mewakili pihak keluarga Kades, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran atau Kunjungan kasih yang telah dilakukan oleh Camat dan Kades se-Kecamatan Mandrehe.

"Kami sangat berterimakasih kepada bapak Camat dan seluruh Kades se-Kecamatan Mandrehe atas kehadirannya dalam menjenguk bapak Kades Tuho'owo. Hal ini menjadi kekuatan baru serta semangat bagi kami keluarga dan secara khusus kepada bapak Kades dalam menjalani proses perawatan serta pengobatan", ungkapnya

Tiada balasan yang bisa kami berikan, kiranya Tuhan yang membalasnya baik dalam kehidupan bapak ibu semua maupun dalam melaksanakan tugas atau pekerjaan.

"Kami berharap supaya setiap saat bapak dan ibu berdoa maka keluhan kami yaitu kiranya Pak Kades selalu dibawakan dalam doa agar cepat sembuh dari penyakit yang telah dia alami saat ini," tutupnya Sekdes

(Reporter Regueli Gulo)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update