Gubernur Mahyeldi Berharap Tim Percepatan Stunting Sumbar Bekerja Maksimal
×

Adsense

Adsense Mobile

Gubernur Mahyeldi Berharap Tim Percepatan Stunting Sumbar Bekerja Maksimal

Selasa, 10 Mei 2022 | 14:00 WIB Last Updated 2022-05-10T11:45:03Z


loading...

Tim Percepatan Stunting Sumbar
Tim Percepatan Stunting Sumbar. (f/prokomp)

Solok, MJNews.id - Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi mengharapkan kepada Tim Percepatan Stunting Provinsi Sumatera Barat agar bekerja maksimal dan efektif.

Harapan tersebut disampaikan Gubernur Sumbar Mahyeldi dalam sambutannya seusai Pengukuhan Tim Konsolidasi Percepatan Stunting Provinsi Sumatera Barat di Padang Selasa (10/05/2022).

Acara tersebut dihadiri dan disaksikan langsung Wawako Solok Ramadhani KP,Kepala Bappeda Desmon, Kadis Pengendalian Penduduk dan KB Ardinal, Kadis Kesehatan Elvi Rosanti.

Ditambahkan Gubernur Mahyeldi keberadaan Tim Konsulidasi Percepatan Stunting diharapkan dapat memberikan masukkan bernas bagi penyempurnaan dan pemantapan keputusan dan kebijakan Gubernur dalam pembangunam dan pemberian pelayanan kepada masyarakat.

Untuk mendapatkan data yang paling dan mencari solusi tepat dari rencana dan pelaksanaan kegiatan di lapangan.

Tim juga harus turun ke daerah Kota Kabupaten, sehingga Gubernur dapat masukkan data fakta kuat.Hal tersebut jelas sangat bermanfaat dan dapat membantu Gubernur dalam perencanaan, pelaksanaan strategis pembangunan dan pengawasannya.

Sementara itu, bagi Wawako Solok Ramadhani KP mengatakan sebelum pengukuhan tim. Para Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah sudah dapat masukan dan arahan dari Gubernur tentang keberadaan tim, sehingga Pemko Solok tinggal menindaklanjuti arahan dan masukan Gubernur.

(zal mega)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update