H+3 Lebaran, Personel Operasi Ketupat Cartenz 2022 Laksanakan Patroli dan Pantau Lokasi Wisata
×

Adsense

Adsense Mobile

H+3 Lebaran, Personel Operasi Ketupat Cartenz 2022 Laksanakan Patroli dan Pantau Lokasi Wisata

Kamis, 05 Mei 2022 | 19:50 WIB Last Updated 2022-05-05T12:50:27Z


loading...

Personel Operasi Ketupat Cartenz 2022 Laksanakan Patroli dan Pantau Lokasi Wisata. (f/humas)

Jayapura, Mjnews.id - Personel gabungan Operasi Ketupat Cartenz 2022 diterjunkan untuk melaksanakan kegiatan patroli dan pemantauan di sejumlah Objek Wisata yang ada di Kota Jayapura pada H+3 Lebaran atau Kamis (5/5/2022). 

Selain itu, di lokasi wisata, polisi tampak membagikan masker kepada pengunjung sembari mengimbau untuk menerapkan protokol kesehatan ketat. 

Iptu Lamasi saat memimpin kegiatan mengatakan, seluruh hal yang terkait dengan rangkaian libur Lebaran bisa terkawal, termonitor, dan terkendali. 

Beberapa objek wisata yang jadi fokus pemantauan, antara lain Pantai Base G dan Pantai Hamadi Kota Jayapura, selain itu, personel juga melaksanakan patroli dan pengaturan arus lalu lintas.
 
"Kami juga memastikan pengelola wisata menerapkan protokol kesehatan dan sesuai kapasitas jumlah pengunjung yang ditentukan. Selain itu mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas atau tindak kriminalitas di lokasi wisata," katanya. 

Sementara untuk kekuatan personel yang diterjunkan sebanyak 15 personel, Mereka senantiasa melaksanakan pengamanan dan pelayanan di sejumlah titik seperti pengaturan arus lalu lintas dan pemantuan situasi Kamtibmas.

"Kami mengapresiasi pengunjung yang sudah sangat baik menerapkan protokol kesehatan. Harapannya ini dapat dilaksanakan dimana saja. Sebab, protokol kesehatan menjadi bagian penting dalam menjaga diri dan orang lain," pungkasnya.

(am)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update