Jadikan Libur Lebaran Sebagai Penyemangat agar Bekerja Lebih Baik
×

Adsense

Adsense Mobile

Jadikan Libur Lebaran Sebagai Penyemangat agar Bekerja Lebih Baik

Senin, 09 Mei 2022 | 14:30 WIB Last Updated 2022-05-09T13:07:24Z


loading...

Deri Asta
Wako Sawahlunto, Deri Asta. (f/humas)

SAWAHLUNTO, Mjnews.id - Setelah melewati libur lebaran Idul Fitri 1443 H beberapa hari lalu, pada Senin (9/5/2022) merupakan hari pertama, masuk kerja bagi para pegawai Kota Sawahlunto. 

Begitupun dengan Pemerintah Kota (Pemko) Sawahlunto, mengawali hari pertama kerja dilakukan apel gabungan bagi seluruh pegawai ASN Sawahlunto, bertempat Lapangan Ombilin, Kota Sawahlunto. 

Dalam kegiatan apel gabungan ini, dipimpin langsung oleh Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta, SH dan dihadiri oleh Wakil Walikota, Zohirin Sayuti, SE serta Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto, Dr dr Ambun Kadri MKM dan jajarannya. 

Wako Deri Asta dalam arahannya mengatakan bahwa, jika pada hari pertama dimulainya jadwal bekerja atau masuk kantor, setelah pasca liburan ini terdapat Aparatur Sipil Negara (ASN) yang masih belum hadir atau masuk kantor tanpa adanya keterangan, maka dipersilahkan untuk diproses (sanksi), sesuai dengan peraturan disiplin. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada semua yang telah hadir, dan mulailah bekerja dengan semangat disiplin serta sesuai dengan jadwal," ungkap Wako Sawahlunto Deri Asta. 

Dalam apel gabungan pada hari pertama bekerja ini, terlihat berjalan dengan lancar dan penuh hikmat. Para aparatur sipil negara (ASN) terkesan kembali bersemangat, setelah dapat berlibur dengan keluarga dan sanak famili. 

"Semangat seperti ini, harus terus dapat dipertahankan dan jangan sampai memudar hingga ke depannya," ujar Wako Sawahlunto menambahkan. 

Momentum libur lebaran Idul Fitri, hendaknya dapat dijadikan sebagai pembaharuan dan penyemangat bagi kita semua, untuk dapat bekerja lebih baik dan lebih giat lagi ke depannya, untuk Sawahlunto tambah baik dan tangguh.

(Fd/Enggo)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update