Kakanwil Ibnu Chuldun Tinjau Pelayanan Idul Fitri 1443 H di LPKA Jakarta
×

Adsense

Adsense Mobile

Kakanwil Ibnu Chuldun Tinjau Pelayanan Idul Fitri 1443 H di LPKA Jakarta

Rabu, 04 Mei 2022 | 20:33 WIB Last Updated 2022-05-04T13:33:25Z


loading...

JAKARTA, Mjnews.id - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham DKI Jakarta Ibnu Chuldun, melakukan peninjauan Layanan Idul Fitri di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Jakarta, Rabu (4/5/2022).

Disana, Ibnu didampingi Kepala LPKA Jakarta Medi Oktafiansyah, meninjau secara langsung persediaan makanan warga binaan di dapur, dan memonitor layanan penitipan makanan untuk warga binaan.

Kemudian, dia meninjau layanan Video Call yang telah disediakan secara gratis untuk warga binaan agar bisa berkomunikasi kepada keluarganya. Disitu Ibnu juga menyapa keluarga warga binaan yang sedang melakukan video call.

Kakanwil berpesan kepada jajaran LPKA agar terus memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat, memperketat pengamanan, dan terus mematuhi protokol kesehatan.

"Layani masyarakat yang berkunjung dengan baik, dan kawal warga binaan agar bisa berkomunikasi dengan keluarganya. Untuk barang yang dititipkan harus diperiksa, pastikan tidak ada penyelundupan barang-barang terlarang," tuturnya.

Lebih lanjut, Ibnu juga menyapa para warga binaan yang berbaris di Lapangan, dan berpesan agar terus memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik lagi.

Dimana dia pun mengapresiasi semangat dan kekompakan warga binaan saat melakukan baris berbaris di Lapangan LPKA itu.

"Tetap semangat, tetaplah ikuti seluruh proses pembinaan di LPKA ini dengan baik agar ketika nanti saudara bebas dapat berguna bagi keluarga dan masyarakat," tutup Kakanwil.

(bs)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update