Kapolres Dharmasraya Shalat Ied di Lapangan Tenis
×

Adsense

Adsense Mobile

Kapolres Dharmasraya Shalat Ied di Lapangan Tenis

Selasa, 03 Mei 2022 | 00:23 WIB Last Updated 2022-05-02T17:23:07Z


loading...

Dharmasraya, Mjnews.id -Gema takbir mengagungkan nama Allah SWT berkumandang menggelegar pada acara Shalat Idul Fitri 1443 H yang digelar oleh Polres Dharmasraya . 

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah bersama Ketua Bhayangkari Cabang Dharmasraya Ibu Futty Nurhadiansyah, PJU dan seluruh anggota serta warga masyarakat sekitar Polres Dharmasraya berbondong-bondong mendatangi lapangan tenis yang digunakan sebagai tempat untuk Shalat Ied, Senin (02/05/2022).

"Pelaksanaan shalat Idul Fitri di Polres Dharmasraya ini bertujuan untuk menciptakan harmonisasi dan kedekatan antara personel Polres Dharmasraya dengan warga, karena tanpa kerjasama warga tugas Polisi tidak bisa berjalan dengan baik," ucap Kapolres Dharmasraya.

"Sangat mustahil tugas kita akan berjalan lancar tanpa ada kerjasama yang sinergis dengan masyarakat, dengan shalat Idul Fitri kali ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi, sehingga warga dan personil Polres Dharmasraya saling kenal satu sama lain," sambung Kapolres Dharmasraya.

Usai Melaksanakan Sholat Ied, Kapolres melakukan open house dan mengajak personel serta warga Polres Dharmasraya untuk berkunjung ke rumah dinas Kapolres Dharmasraya dalam rangka silaturahmi dan makan bersama.

(Eko)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update