Peduli Pengguna Jalan, Yopi Hendra Timbun Jalan Berlubang
×

Adsense

Adsense Mobile

Peduli Pengguna Jalan, Yopi Hendra Timbun Jalan Berlubang

Senin, 09 Mei 2022 | 17:00 WIB Last Updated 2022-05-09T12:59:41Z


loading...

Yopi Hendra Timbun Jalan Berlubang dengan kerikil
Yopi Hendra Timbun Jalan Berlubang dengan kerikil.

Harau, Mjnews.id - Peduli dengan pengguna jalan yang akan melintasi jalan menuju Jorong Pulutan, Nagari Koto Tuo Harau, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, Yopi Hendra salurkan bantuan dengan menimbunkan jalan tersebut dengan bahan kerikil.

Hal itu disampaikan Yopi Hendra saat menyalurkan kerikil untuk menimbun jalan yang berlubang di beberapa titik di Nagari Koto Tuo.

"Di antaranya jalan pulutan dan jalan raya Koto Tuo," kata Yopi Hendra kepada wartawan yang juga calon Wali Nagari Koto Tuo nomor urut tiga itu, Senin (09/05/2022) siang.

Menurut Yopi yang sedang cuti sebagai Kepala Jorong Koto Tuo itu, jalan ini merupakan jalur alternatif Jorong Pulutan menuju Nagari Lubuak Batingkok dan Jalur Tanjung Pati Koto Tuo yang saat ini banyak dipakai oleh pemudik, besar kemungkinan beresiko terjadinya kecelakaan.

"Guna mengantisipasi kurangnya insiden kecelakaan maka dirinya bersama masyarakat lainnya berinisiatif menimbunnya dengan kerikil," ujar calon wali nagari Koto Tuo itu yang konon kabarnya bakal meraup suara terbanyak.

Sementara itu, Eko Ferdian salah satu pengendara motor menyambut baik bantuan yang disalurkan oleh Yopi Hendra bersama masyarakat nagari Koto Tuo lainnya. "Dengan sudah ditimbunnya jalan berlubang menuju Pulutan Nagari Koto Tuo tersebut jelas sangat membantu bagi pengendara dan pengguna jalan seperti saya ini," sebut Eko.

Dikatakan Eko Ferdian, yang akrab disapa Peri AB, dia ucapkan terima kasih kepada pihak yang telah berpartisipasi menimbunkan jalan yang berlobang dengan kerikil.

"Semoga niat baik semua pihak dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa hendaknya," ucap Eko sambil mengaminkan.

(Yud)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update