Pemdes Doli-Doli Berterimakasih dengan Pelatihan Pemutakhiran Data IDM Berbasis SDGs 2022
×

Adsense

Adsense Mobile

Pemdes Doli-Doli Berterimakasih dengan Pelatihan Pemutakhiran Data IDM Berbasis SDGs 2022

Rabu, 04 Mei 2022 | 22:10 WIB Last Updated 2022-05-04T15:10:10Z


loading...

Nias Barat, Mjnews.id - Pemerintah Desa Doli Doli Kecamatan Mandrehe, Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara sangat menyambut baik pelaksanaan pelatihan pemutakhiran data IDM berbasis SDGs tahun 2022 yang dilaksanakan di RPJ Sirombu, Rabu (04/05/2020).

Kepala Desa Doli Doli Amosi Gulo menyampaikan bahwa, Pelatihan pemutakhiran pengimputan data Indeks Desa Membangun (IDM) berbasis SDGs tahun 2022, sangat bermanfaat dan berguna bagi kami sebagai Pemerintah Desa.
"Hal ini dapat memberikan kemudahan bagi kami dalam melaksanakan tugas sehingga berbagai kendala yang dialami selama ini dapat terkendali kembali," ucapnya.

Kami dari Pemerintah Desa Doli-Doli sangat menyambut baik dan berterimakasih kepada panitia pelaksana karena melalui pelatihan tersebut maka semakin menambah pengalaman kami terkait penggunaan IDM berbasis SDGs tersebut.

"Kami juga sangat mendukung penuh kegiatan pelatihan ini, terlebih lebih arahan yang telah disampaikan oleh Pak Camat tadi sangat membngun dan memberikan motivasi baru bagi kami dalam melaksanakan tugas sebagai Pemerintah Desa," ungkapnya.

"Apa yang telah disampaikan selama pelaksanaan pelatihan maka kami dari Pemerintah Desa Doli-Doli Kecamatan Mandrehe akan melaksanakannya dan fokus untuk membangun serta membawa kemajuan di lingkungan Desa Doli-Doli," ujarnya.

"Puji syukur juga kita ucapkan dimana pelaksanaan kegiatan dimaksud dapat terlaksana dengan baik, aman dan tentram. Marilah kita bekerja sungguh-sungguh demi kesejahteraan masyarakat atau Soguna Bazato," tutupnya Kades Doli-Doli.

(Reporter Emuny Daeli)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update