Perpisahan Calfary Gulo dengan Pegawai dan PTT Dinas Kominfo Mengharukan
×

Adsense

Adsense Mobile

Perpisahan Calfary Gulo dengan Pegawai dan PTT Dinas Kominfo Mengharukan

Senin, 09 Mei 2022 | 15:30 WIB Last Updated 2022-05-09T12:46:23Z


loading...

Perpisahan Calfary Gulo dengan Pegawai dan PTT Dinas Kominfo
Perpisahan Calfary Gulo dengan Pegawai dan PTT Dinas Kominfo.

Nias Barat, Mjnews.id - Calfari Gulo, Mahasiswa dari Universitas Atma Jaya Yogyakarta laksanakan pamitan kepada seluruh Pegawai dan PTT Dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten Nias Barat usai telah melakukan PKL di Kantor Dinas Kominfo selama enam Minggu lamanya.

Perpisahan ini sangat diwarnai dengan sebuah keterharuman sebab Calfari Gulo begitu berat baginya meninggalkan Dinas kominfo Kabupaten Nias Barat dikeranakan begitu banyak pengalaman baru serta kesan yang sangat baik yang telah ia peroleh selama melaksanakan PKL, Senin (09/05/2022).

Pada pamitan tersebut, Kepala Dinas Kominfo Nias Barat, Sihama Gulo, S.Pd berpesan bahwa, Kami sangat mengharapkan kiranya anak kami Calfari Gulo dapat sukses dan bisa menyelesaikan kuliahnya serta dapat menjadi teladan bagi teman teman di kampus setelah melaksanakan PKL di Dinas Kominfo.

"Setiap pengalaman dan ilmku yang telah didapatkan dari Pembimbing di Dinas Kominfo, semoga menjadi semangat Calfari dalam menyelesaikan studi," ucapnya.

Iapun melanjutkan, Semua kekurangan dan kelemahan kami dalam mengajarkan calfari selama PKL maka kami harap agar dapat dimaklumi. "Namun kami titipkan, jika sudah menyelesaikan studi nantinya di Universitas Atma Jaya Yogyakarta, maka kembalilah ke Nias Barat untuk ikut serta dalam membangun dan membawa maju Nias Barat yang kita cintai ini," ujarnya.

"Kami selalu doakan supaya anak kami Calfari Gulo tetap jadi yang terbaik di tengah-tengah mahasiswa lainnya maupun di tengah-tengah masyarakat dan terlebih lebih di tengah keluarga sehingga kedua orang tua dapat bahagia melihat Calfari," tutup Kadis Kominfo.

Calfari Gulo juga menyampaikan, Berpisah di samping bapak ibu di Dinas Kominfo Nias Barat sangat berat bagiku karena selama saya melaksankan PKL disini maka bapak ibu telah menganggap saya sebagai anak sendiri. 
"Terlebih lebih selama pelaksanaan PKL maka begitu banyak pengalaman serta ilmu yang telah aku dapatkan," ungkapnya.

Calfari Gulo Juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kadis Kominfo Sihama Gulo dam Pembimbing PKL Yanuari Gulo, S.Kom bersama bapak ibu pegawai Dinas Kominfo lainya atas semua nasehat dan didikan yang telah ia terima selama melakukan PKL.

"Terimakasih banyak kepada bapak Kadis Kominfo yang selama ini selalu memberikan nasehat dan bimbingan serta arahan yang diberangin dengan motivasi/semangat bagi saya dalam menyelesaikan studi perkuliahan di UAJ Yogyakarta, segala nasehat bapak akan selalu saya simpan dalam hati dan akan melaksankanya. Begitu juga dengan Pembimbing selama PKL di Dinas Kominfo, saya berterimakasih atas didikan serta ilmu pengetahuan yang telah berikan dan terlebih lebih kepada seluruh bapak ibu Pegawai dan PTT yang selalu menganggap saya sebagi keluarga sendiri, tiada balasan yang bisa saya berikan selain hanya bisa berterimaksih," tutur Calfari Gulo sambil meneteskan air mata

(Reporter: Emuny Daeli)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update